Sukses

Oppo Mirror 5, Smartphone Bermotif Berlian Sudah Bisa Dipesan

Saat ini smartphone Oppo Mirror 5 sudah dapat dipesan secara pre-order melalui website ofanstore.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diperkenalkan pada Februari 2015 lalu, Oppo kini mulai membuka pemesanan untuk smartphone terbarunya yang diberi nama Mirror 5 . Yang menarik dari smartphone penerus Mirror 3 ini adalah cover belakangnya bermotif potongan berlian.

Menurut keterangan tertulis yang kami terima Rabu (5/8/2015), Mirror 5 akan didistribusikan ke 15 pasar termasuk Indonesia dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya, Asia Selatan, Timur Tengah dan Meksiko.

Dari sisi desain, Mirror 5 mengusung desain yang hampir serupa dengan Oppo R1x. R1x sendiri merupakan perangkat yang mendapatkan predikat “The Best Design Smartphone” pada gelaran Indonesia Cellular Show 2015. Mirror 5 juga mengadaptasi teknik UV embossing yang sama diterapkan pada R1x.

Mirror 5 dibekali layar 5 inci dan ditopang prosesor Qualcomm Snapdragon Quadcore 64 bit 1,5Ghz dengan RAM 2GB dan ROM 16GB. Terdapat slot MicroSD untuk memperluas penyimpanan hingga 128 GB.

Kamera utamanya berukuran 8 megapiksel (MP), sedangkan kamera depan 5MP dengan dilengkapi Beautify 3.0 yang mampu menangkap foto selfie yang natural dengan mudah. Mirror 5 juga dilengkapi dengan Ultra HD 24 MP. Hanya dengan menekan tombol shutter, secara otomatis Mirror 5 dapat mengambil 6 gambar terbaik dan mengabungkannya menjadi foto 24 MP yang mencukupi untuk dicetak dalam ukuran besar.

Smartphone ini akan berjalan di atas sistem operasi ColorOS 2.1 yang berbasis Android 5.1 Lollipop. Terdapat pula fitur remote control sehingga pengguna dapat mengatur berbagi macam peralatan elektronik hanya dalam genggaman.

Mirror 5 akan mulai tersedia di pasar Indonesia pada akhir Agustus 2015, dengan pilihan warna putih dan biru. Saat ini Mirror 5 sudah dapat dipesan secara pre-order melalui website ofanstore. Pre-order dibuka selama lima hari, terhitung sejak hari ini 5 Agustus hingga 9 Agustus 2015 dengan jumlah terbatas.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.