Sukses

Resmi Melenggang, Ini Harga BlackBerry Passport Silver Edition

Hadir dengan papan ketik Qwerty yang dapat disentuh, BlackBerry Passport Silver Edition dihiasi garis perak tegas dan menawan.

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry resmi meluncurkan perangkat premium yang dibuat untuk profesional bisnis, Passport Silver Edition. Smartphone ini diklaim memberikan produktivitas yang sama dengan produk terdahulunya, BlackBerry Passport.

Hadir dengan papan ketik Qwerty yang dapat disentuh, BlackBerry Passport Silver Edition dihiasi garis perak tegas dan menawan, dengan ujung melengkung, serta layar sentuh kotak yang lebar dan kotak besi stainless yang sangat kokoh dan memiliki daya tahan kuat.

“Kami fokus untuk menyediakan produk-produk dengan teknologi mutakhir sesuai dengan tujuan kami, desain yang diakui oleh global dan BlackBerry Passport Silver Edition ini merupakan manifestasi terbaru yang mengimplementasikan visi kami ini,” kata Scott Wenger, Global Head of Design at BlackBerry melalui keterangan resminya.

BlackBerry Passport Silver Edition hadir dengan sistem operasi terbaru BlackBerry 10.3.2, termasuk fitur BlackBerry Assistant dan toko aplikasi Amazon. Diperkuat baterai 3.450mAh, smartphone ini diklaim dapat bertahan hingga 30 jam dengan berbagai macam penggunaan.

Untuk mendukung kinerja, handset terbaru ini ditopang processor Quad Core 2,2GHz, RAM 3GB, kamera belakang 13 megapiksel, dan memori internal 32GB yang bisa ditingkatkan hingga 128GB via microSD card.

BlackBerry Passport Silver Edition sementara ini akan tersedia melalui ShopBlackBerry.com di Amerika Utara seharga US$ 549 atau sekitar Rp 7,4 juta.

Juga akan tersedia di ShopBlackBerry.com di Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, dan Belanda dalam beberapa minggu ke depan.

(isk/dhi) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.