Sukses

Sambangi Indonesia, Berapa Harga Meizu M2 Note?

Selain Xiaomi, vendor asal Tiongkok Meizu juga mencoba peruntungan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Meizu M2 Note

Liputan6.com, Jakarta - Produsen smartphone asal China semakin gencar dalam memasarkan jajaran perangkat terbarunya ke Tanah Air belakangan ini.

Selain Xiaomi yang tengah naik daun di mata kalangan penggila gadget, kini muncul vendor bernama Meizu secara perdana menjajal industri smartphone Tanah Air dengan menghadirkan seri smartphone-nya, Meizu M2 Note.

Meskipun masih terdengar asing di sebagian telinga masyarakat Indonesia, namun sebenarnya Meizu telah lebih dulu dikenal dengan memasarkan perangkat pemutar musik MP3-nya di Indonesia sejak 2007.

Kali ini, di tengah ketatnya persaingan smartphone dengan budget harga yang miring dan spesifikasi mumpuni, Meizu justru tampil percaya diri dengan seri M2 Note.

Meizu M2 Note bukanlah smartphone pertama Meizu yang hadir di lini perangkat smartphone mereka. M2 Note merupakan seri perdana yang hadir di pasar Indonesia. Bahkan, Meizu memilih untuk bermitra dengan Lazada guna memasarkan smartphone secara online.

“Seiring dengan pertumbuhan bisnis kami, Lazada Indonesia terus menjalin hubungan kerja sama dengan berbagai brand internasional ternama. Hadirnya Meizu M2 Note tentunya akan melengkapi beragam pilihan produk yang dihadirkan melalui kerja sama ekslusif dengan berbagai brand,” kata Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia pada saat peluncuran Meizu M2 Note di Foundry 8, Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Lazada & Meizu (Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza)

M2 Note ditargetkan khusus untuk konsumen kalangan anak muda, namun tidak menutup kemungkinan bagi para orang dewasa menggunakan smartphone tersebut.

Smartphone ini dirancang dengan menggunakan material unibody polikarbonat yang mampu membuat tampilan dan bobotnya menjadi ringan.

Selain itu, Meizu M2 Note juga dilengkapi tombol mBack Home yang juga berfungsi sebagai navigasi back. Unsur aluminium yang terdapat pada tombol ini juga memperkaya pengalaman pengguna dengan menawarkan tampilan 360 derajat.

“Meizu M2 Note dirancang bagi konsumen yang berjiwa muda dan mengedepankan desain dan kualitas, serta mencari harga terjangkau. Kami merancang dan memproduksi smartphone ini untuk menghadirkan pengalaman menggunakan smartphone yang mudah dan intuitif,” ujar Ross Wang, Director of Business Cooperation Meizu Technology.

Meizu M2 Note bisa dipesan di Lazada mulai Jumat, 7 Agustus 2015. Sementara itu, masa pembelian online akan dimulai pada Jumat mendatang, 14 Agustus 2015.

Smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 1.999.000.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.