Sukses

Meizu M2 Note Diklaim Paling `Friendly` untuk Orang Indonesia

Resmi meluncur di Tanah Air, Meizu M2 Note diklaim sangat bersahabat bagi konsumen Indonesia, khususnya dari segi harga dan spesifikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan elektronik asal Tiongkok, Meizu, resmi meluncurkan perangkat terbarunya di lini smartphone, M2 Note, Kamis (6/8/2015).

Vendor yang dikenal lebih dulu dengan perangkat MP3 Player-nya ini pun memilih bekerja sama dengan Lazada Indonesia untuk memasarkan seri M2 Note secara ekslusif.

"Kami menggunakan material terbaik untuk M2 Note. Selain itu kami juga mendesain produk dan user interface secara detail, dan yang terpenting kami tawarkan dengan harga terjangkau," kata Ross Wang, Director of Business Cooperation Meizu Technology, pada saat peluncuran Meizu M2 Note di Foundry 8, Jakarta.

"Dengan harga terjangkau, Meizu M2 Note membidik anak muda sebagai target pasar kami. Bahkan kami sangat yakin produk ini paling friendly bagi orang Indonesia," sambungnya.

`Friendly` di sini diartikan Wang sebagai hal yang dapat diterima konsumen Indonesia secara mudah, baik dari segi harga dan spesifikasi.

Yang membuat Meizu M2 Note diklaim friendly adalah deretan spesifikasi yang ditawarkan. Smartphone ini memiliki dapur pacu yang disokong chipset octa core MediaTek, RAM 2GB, serta memori internal 16GB yang bisa diekspansi via memori eksternal.

Sebagai sumber daya, smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas cukup besar yakni 3100 mAh.

Meizu M2 Note (Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza)

Smartphone
dengan bobot 149 gram ini dilengkapi kamera utama 13 megapiksel (MP) dengan sensor CMOS dari Samsung, disertai dengan fitur dual flash. Untuk kamera depannya beresolusi 5MP dengan fitur `FotoNation Beautifying System` yang sangat cocok dipakai untuk para pecinta selfie.

Meizu M2 Note mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi 1080p dan telah mendukung jaringan 4G LTE.

Sementara untuk sistem operasinya sendiri mengadopsi OS Android 5.0 Lollipop yang dipadu user interface besutan Meizu sendiri yaitu Flyme 4.5.

Meizu M2 Note (Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza)

M2 Note sudah bisa dipesan di Lazada mulai Jumat, 7 Agustus 2015 dan proses pembelian akan dimulai pada Jumat mendatang, 14 Agustus 2015.

Meizu M2 Note dibanderol Rp 1.999.000 dengan bundling paket data dari Telkomsel mulai dari Rp 49.000. Untuk ketersediaan warna, sementara ini M2 Note hanya menawarkan abu-abu terlebih dahulu.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini