Sukses

Top 5: Tips Memotong SIM Card Paling Populer

Simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Kamis (6/8/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Berikut 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Kamis (6/8/2015).

1. Tips Memotong SIM Card dengan Mudah dan Aman

Hadirnya varian smartphone dengan desain yang lebih ramping dan compact pada saat ini mendorong operator seluler untuk menghadirkan kartu SIM dengan ukuran yang tentunya lebih kecil. Bahkan, sampai saat ini beberapa smartphone premium seperti Samsung dan iPhone telah mengadopsi pemakaian SIM Card Micro (SIM Card dengan ukuran kecil) dan SIM Card Nano (SIM Card dengan ukuran terkecil).

2. Asus Zenfone 2 vs OnePlus 2, Unggul Mana?

OnePlus bisa dibilang merupakan vendor smartphone yang tengah naik daun dan bersaing dengan beberapa vendor lainnya yang juga sedang gencar-gencarnya memasarkan smartphone anyarnya. Namun, seri terbaru OnePlus, OnePlus 2 nyatanya memang menjadi daya tarik para penggila gadget untuk saat ini. Dengan tagline `flagship killer` smartphone ini tampil percaya diri dengan segudang spesifikasi mewah yang ditawarkan, salah satunya adalah dengan menghadirkan RAM 4 GB.

3. Meizu M2 Note Diklaim Paling `Friendly` untuk Orang Indonesia

Perusahaan elektronik asal Tiongkok, Meizu, resmi meluncurkan perangkat terbarunya di lini smartphone, M2 Note, Kamis (6/8/2015). Vendor yang dikenal lebih dulu dengan perangkat MP3 Player-nya ini pun memilih bekerja sama dengan Lazada Indonesia untuk memasarkan seri M2 Note secara ekslusif.

4. Beli Powerbank Harga Murah Ada Risikonya

Kehadiran powerbank memang menjadi `dewa penolong` bagi banyak orang yang seringkali mengalami low battery pada smartphone yang dimiliki. Apalagi, sekarang ini varian perangkat charging portable tersebut hadir dalam harga yang begitu terjangkau.
5. Waspada, Hacker Bisa Bobol Smartphone Lewat BateraiAncaman hacker yang mengintai sistem kemanan smartphone kian meningkat. Tak peduli seaman apapun sistem yang disematkan pada perangkat smartphone Anda, rupanya para peretas selalu mampu mencari celah untuk mencuri data pribadi pengguna smartphone. Laporan terbaru bahkan menyebutkan bahwa para hacker kini memanfaatkan baterai untuk menyusup ke dalam smartphone.

(dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini