Sukses

TV Streaming Jadi Lebih Praktis Lewat Aplikasi Smartphone

Kini, pengalaman nonton TV streaming Anda semakin mudah lewat aplikasi Liputan6.com versi mobile.

Liputan6.com, Jakarta - Di era berkembangnya teknologi pada saat ini, pengalaman menonton TV bagi banyak orang rupanya tidak lagi selalu menggunakan televisi.

Kini, banyak orang sudah menggunakan layanan streaming yang bisa dimanfaatkan lewat akses internet untuk menonton sajian acara di channel favorit televisi mereka.

Diketahui, tren penggunaan smartphone bagi banyak orang untuk mengakses informasi memang terus meningkat dari waktu ke waktu. Terlebih, munculnya smartphone bersistem operasi Android dengan harga terjangkau dan paket internet murah memang menjadi indikasi terkuat dalam meningkatnya penggunaan smartphone di berbagai kalangan.

Hal ini tak menutup kemungkinan bagi pengguna smartphone untuk menikmati sajian TV streaming lewat perangkat smartphone miliknya. Selain praktis, pengalaman menonton streaming pun menjadi lebih menyenangkan dan bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Kali ini, fitur TV Streaming hadir lewat aplikasi portal berita Liputan6.com versi mobile, yang dimana para pengunjungnya bisa secara langsung menikmati sajian acara favorit lewat channel yang telah tersedia di aplikasi tersebut.

Fitur TV Streaming ini merupakan fitur streaming pertama yang hadir lewat aplikasi portal berita di smartphone. Tentunya, hadirnya fitur anyar di aplikasi Liputan6.com ini dapat mempermudah penggunanya untuk langsung melakukan streaming channel favorit lewat aplikasi dan tidak perlu lagi menggunakan akses web di komputer.

Agar dapat mempermudah preferensi penggunanya ketika hendak menonton channel TV mana yang ingin di-streaming, kini terdapat tiga channel yang dapat dinikmati secara real time, ketiga channel itu adalah SCTV, O Channel dan Indosiar.

Untuk mengakses fitur TV Streaming, di laman awal Liputan6.com pilih menu TV Streaming dibawah menu Top Stories, Latest News dan Popular. Setelah itu, Anda akan masuk ke pilihan tiga channel yang ingin ditonton. Pilih channel yang diinginkan, setelah itu nikmati sajian streaming langsung dari smartphone Anda.

Versi lengkap aplikasi Liputan6.com telah dirilis secara resmi di Google Play Store dan bisa diunduh secara gratis di perangkat Android. Berbagai peningkatan dan hadirnya fitur baru pun muncul di versi terbaru aplikasi ini, salah satunya termasuk fitur TV Streaming. Anda bisa mengunduhnya langsung secara gratis di sini.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini