Sukses

Layanan Media Sosial migme Hadir di iOS

Layanan media sosial migme saat ini tersedia untuk perangkat iOS, Android, Java dan dalam versi web.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan media sosial migme Limited (migme) berambisi memiliki 20 juta pengguna aktif bulanan pada tahun ini. Untuk bisa mencapai target tersebut, migme pun hadir di berbagai platform mulai dari perangkat mobile hingga browser.

migme saat ini tersedia untuk perangkat berbasis sistem operasi (OS) iOS dan Android, yang masing-masing bisa diunduh di App Store dan Play Store. Selain itu, pengguna juga bisa mengunduh versi Java (J2ME) dan melalui website di www.mig.me.

Sebagai media sosial, migme menyuguhkan serangkaian fitur guna menarik perhatian pengguna. Salah satunya adalah fitur chatting.

Para pengguna bisa saling berkirim pesan, layaknya layanan instant messaging (IM). Pengguna iOS, misalnya, dapat mengirim pesan secara personal kepada pengguna lain. Selain itu juga terdapat chatroom, serta bisa saling mengirim stiker dan berbagi foto.

Tak hanya itu, Migme pun dilengkapi miniblog. Melalui fitur ini, pengguna bisa berinteraksi dengan selebriti favorit mereka seperti Indra Bekti, Rinni dan Slank. Seiring waktu, Migme akan menyuguhkan lebih banyak fitur untuk memanjakan para penggunanya.

Migme adalah layanan media sosial yang berbasis di Singapura dan terdaftar di Australian Securities Exchange. Layanan ini pertama kali lahir dengan nama mig33, kemudian mengubah brand-nya menjadi migme Limited (migme).

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini