Sukses

Sambut Hari Kemerdekaan, GrabTaxi Tebar Ongkos Gratis

Program khusus ini akan mendonasikan Rp 500 dari setiap pemesanan yang menggunakan kode promo untuk `Gerakan Perubahan Pemuda Indonesia'.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-70 pada 17 Agustus 2015 mendatang, aplikasi transportasi mobile GrabTaxi kembali menawarkan promosi perjalanan gratis khusus bagi pemesan layanan GrabTaxi dan layanan terbaru GrabCar yang akan diluncurkan pada 10 Agustus 2015.

Program khusus ini nantinya akan mendonasikan Rp 500 dari setiap pemesanan yang menggunakan kode promo untuk `Gerakan Perubahan Pemuda Indonesia`.

Kiki Rizki, Head of Country Marketing GrabTaxi Indonesia mengatakan bahwa dengan hadirnya promo ini tentunya membuat pihak GrabTaxi Indonesia menjadi bagian dari kisah sukses Indonesia serta berkontribusi bagi kemajuan sistem transportasi di Tanah Air.

"Indonesia adalah negara yang kaya akan sumber daya dan bakat, maka GrabTaxi memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dengan menyediakan perjalanan yang aman, terpercaya, dan pasti," tutur Kiki pada saat acara peluncuran GrabCar dan Promo Kemerdekaan GrabTaxi Indonesia di Jakarta, Jumat, (7/8/2015).

Untuk memanfaatkan promo kemerdekaan di layanan GrabTaxi dan GrabCar, para penumpang dapat menikmati tumpangan gratis dengan memanfaatkan kode promo 'INDONESIARAYA' untuk GrabTaxi dan 'INDONESIAKU' untuk GrabCar.

Untuk promo 'INDONESIARAYA', GrabTaxi menawarkan perjalanan gratis yang hanya berlaku satu kali dalam satu hari pada tanggal 17 Agustus 2015. Penawaran ini hanya tersedia di area Jabodetabek, Padang, dan Surabaya.

Sedangkan untuk promo 'INDONESIAKU', GrabCar akan menawarkan tumpangan gratis tanpa batas, khusus area mulai dari atau menuju Semanggi dan Kemang, mulai tanggal 10 Agustus hingga 31 Agustus 2015.

Dengan hadirnya kedua promo kemerdekaan ini, Kiki berharap GrabTaxi Indonesia bisa mendukung revolusi teknologi oleh para pemuda dengan bentuk donasi yang tentunya dapat membantu generasi penerus bangsa agar terus berkembang lebih baik.

(Jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini