Sukses

Top 5 Tekno: Sosok Wanita di Planet Mars Paling Bikin Penasaran

Sosok wanita di planet Mars membuat para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Robot Curiosity Rover milik NASA mengambil sebuah gambar yang memperlihatkan sesosok siluet wanita yang tampak berdiri di permukaan planet Mars. Berita ini membuat para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com penasaran, kemarin, Jumat (7/8/2015).

Berita lain yang tak kalah bikin penasaran para pembaca datang dari video menakjubkan yang menampilkan bulan tengah melintasi muka bumi.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Heboh, Sosok Wanita Ditemukan di Planet Mars

Kabar terbaru kembali datang dari National Aeronautics and Space Administration (NASA) yang tengah menjalankan misi ekspedisinya dalam menguak tabir planet Mars.

Kali ini, robot Curiosity Rover milik NASA mengambil sebuah gambar yang memperlihatkan sesosok siluet wanita yang tampak berdiri di permukaan planet merah tersebut.

2. Video Menakjubkan Saat Bulan Mengitari Bumi

Saat menatap bulan di malam hari, Anda tentu hanya melihat penampakan cahaya terang di atas langit. Terkadang mungkin Anda bisa melihat indahnya bayangan purnama yang tersisa di kawah.

Belum lama ini National Aeronautics and Space Administration (NASA) merilis sebuah video yang menampilkan bulan melintasi muka Bumi. Ini adalah video yang menggambarkan bulan dan Bumi dengan perspektif berbeda dan mengesankan.

3. Gadgetpedia: 5 Aplikasi yang Wajib Dihapus dari Smartphone

Performa smartphone Anda terasa lemot? Bisa jadi ada terlalu banyak aplikasi yang diinstall pada perangkat smartphone Anda.

Menginstal banyak aplikasi memang dapat membantu memudahkan aktivitas sehari-hari, namun coba 'disisir' lagi. Tidak semua aplikasi yang terinstall mungkin Anda gunakan setiap hari dan setiap saat.

4. Air Garam Bisa Digunakan untuk Ngecas Baterai Ponsel

Dua orang asal Filipina berhasil menemukan terobosan terbaru dalam mengatasi proses pengisian baterai ponsel secara praktis, namun kali ini metode tersebut tidak ditemukan dengan cara menggunakan aplikasi atau dengan powerbank. Mereka hanya menggunakan cara yang sangat sederhana, yakni dengan memanfaatkan air garam.

Adalah Raphael dan Aisa Mijeno, dua bersaudara asal Filipina yang berhasil membuat konsep untuk sebuah proyek teknologi yang mereka sedang usung.

5. TV Streaming Jadi Lebih Praktis Lewat Aplikasi Smartphone

Di era berkembangnya teknologi pada saat ini, pengalaman menonton TV bagi banyak orang rupanya tidak lagi selalu menggunakan televisi.

Kini, banyak orang sudah menggunakan layanan streaming yang bisa dimanfaatkan lewat akses internet untuk menonton sajian acara di channel favorit televisi mereka.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini