Sukses

Top 5: Samsung `Ditinggal` Anak Muda Sedot Perhatian

Simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Minggu (9/8/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Berikut 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Minggu (9/8/2015).

1. Samsung Sudah `Tak Disukai` Anak Muda

Samsung yang saat ini mendominasi pasar Android, menjadi pilihan alternatif pertama bagi pengguna non-iPhone. Namun saat ini posisinya mulai terancam, dimana banyak pesaing baru dengan harga yang lebih terjangkau, seperti Huawei dan Xiaomi.

2. iPhone 6S Meluncur 9 September?

Smartphone generasi terbaru Apple, iPhone 6S, diyakini bakal meluncur dalam waktu dekat. Menurut kabar terkini yang disebarluaskan laman Buzzfeed, Apple akan menggelar sebuah acara di minggu kedua September mendatang, tepatnya pada tanggal 9 September. Apakah ini waktu peluncuran iPhone 6S?

3. Debut Xiaomi Redmi Note 2 Digelar 13 Agustus?

Xiaomi diperkirakan akan segera memulai debut phablet Redmi Note 2. Menurut laporan terbaru, Redmi Note 2 akan hadir sebelum 16 Agustus 2015. Website Tiongkok, MyDrives, menyebutkan bahwa Redmi Note 2 kemungkinan akan dipamerkan pada 13 Agustus 2015.

4. Prosesor Mobile Xiaomi Hadir Tahun Depan?

Xiaomi kian agresif di pasar perangkat mobile, terlebih setelah mereka berhasil menjadi vendor handset nomor satu di Tiongkok. Kali ini gebrakan terbaru yang akan dilakukan adalah dengan mendesain prosesor mobile besutan mereka sendiri.

5. Peneliti Umbar Cara Meretas Mobil Listrik Tesla

Menurut Chief Technology Officer (CTO) Lookout Kevin Mahaffey dan peneliti keamanan dari Cloudflare, Marc Rogers, popularitas mobil listrik Tesla Model S telah memicu ketertarikan hacker untuk merusaknya. Bahkan, kedua ahli keamanan itu pun sudah berhasil menemukan celah keamanan (bug) pada sistem komputasi Tesla Model S yang memang secara permanen selalu terhubung ke internet dan mendapatkan update software berkala.

(dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini