Sukses

Tarif Layanan GoJek di Jakarta Naik Jadi Rp 15 Ribu

Go-Jek menaikkan tarif datar layanan Transport menjadi Rp 15 ribu, tapi khusus untuk di Ibu Kota.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan transportasi berbasis aplikasi, GoJek, selama ini masih dalam masa promo tarif datar Rp 10 ribu untuk semua layanannya di berbagai kota. Namun kini, khusus untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, GoJek menaikkan tarif datar layanan Transport menjadi Rp 15 ribu.

Peningkatan biaya ini disebabkan meningkatnya jumlah pesanan yang diterima oleh para driver setiap hari. GoJek pun mengucapkan terima kasih atar dukungan dan kesetiaan para konsumennya.

"Kami ingin memastikan bahwa pengguna layanan Transport yang paling dibutuhkan di Jakarta mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk driver," jelas pihak Go-Jek dalam keterangan promonya, Senin (10/8/2015).

Penyesuasian tarif ini hanya diberlakukan di Jakarta untuk layanan Transport, mulai Selasa 11 Agustus 2015. Sedangkan tarif datar layanan lain tetap Rp 10 ribu.

Sedangkan kota-kota lain yaitu Bandung, Surabaya, Makassar dan Bali, dapat terus menggunakan layanan Transport, Instant Courier, Shopping dan Go-Food dengan tarif datar Rp 10 ribu.

Adapun untuk tarif datar, berikut 'peraturan' yang diberlakukan oleh Go-Jek:

- Jarak maksimum pemesanan untuk semua layanan adalah 25 KM
- Rp 10.000 tidak termasuk biaya pembelian barang atau makanan
- Promo akan berlaku sampai hari Senin 24 Agustus 2015

(din/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.