Sukses

Top 5: Daftar Ponsel yang Rentan Diserang Hacker Terpopuler

Smartphone Samsung, HTC, LG dan ZTE, termasuk yang menjalankan versi Android terbaru disebut berpotensi rentan terhadap serangan hacker.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone Samsung, HTC, LG dan ZTE, termasuk yang menjalankan versi Android terbaru disebut berpotensi rentan terhadap serangan hacker. Berita ini paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Senin (10/8/2015).Berita lain yang tak kalah populer datang dari informasi bagaimana cara mengisi baterai smartphone lebih cepat dan juga ada berita soal Microsoft yang menjanjikan Rp 1,3 Miliar bagi yang berhasil menemukan bug di Windows 10.Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.1. Daftar Merek Smartphone Android yang Rentan Dimata-matai HackerRatusan juta smartphone Android diduga memiliki risiko celah keamanan yang memungkinkan hacker untuk membajak handset tanpa pengetahuan korban.Menurut para peneliti di perusahaan keamanan Check Point, perangkat yang dibuat oleh Samsung, HTC, LG dan ZTE, termasuk yang menjalankan versi Android terbaru, berpotensi rentan terhadap serangan hacker.2. 5 Tips Jitu Agar Ngecas Ponsel Lebih CepatFungsi smartphone sudah seperti `rumah kedua` yang mampu mengakomodasi segala kebutuhan. Mulai dari memotret, menonton film, meng-edit video, bahkan sampai menjadi perangkat kesehatan dengan menggunakan berbagai aplikasi yang ditawarkan.Namun, memang ada harga yang harus dibayar ketika Anda sering menggunakan fitur yang hadir di smartphone Anda. `Harga` tersebut adalah baterai yang akan cepat habis jika menggunakan smartphone terus menerus untuk berbagai keperluan.3. Microsoft Janjikan Rp 1,3 Miliar Bagi Penemu Bug di Windows 10Microsoft menaruh harapan besar pada sistem operasi generasi terbaru mereka, Windows 10. Sejauh ini, Windows 10 sukses merengkuh animo positif dan tercatat telah terpasang di lebih dari 14 juta perangkat.Sistem operasi yang digadang-gadang sebagai penyempurnaan dari seluruh edisi sistem operasi yang pernah dirilis Microsoft itu bahkan ditargetkan terpasang di 1 miliar perangkat dalam tempo 2-3 tahun ke depan.4. Casing Smartphone Untuk `Kesuburan` SpermaMenaruh smartphone di saku celana memang terasa nyaman, namun hal ini dianggap bisa menyebabkan kerusakan jangka panjang dan mempengarungi kesuburan sperma Anda.Sebuah casing smartphone baru, yang disebut WaveWall, dirancang untuk melindungi `harta berharga` Anda dari radiasi berbahaya yang dipancarkan smartphone. Casing ini terbuat dari kulit hitam, dilengkapi lapisan pelindung untuk menangkal radiasi yang dapat merusak sperma Anda.5. Tarif Layanan GoJek di Jakarta Naik Jadi Rp 15 RibuLayanan transportasi berbasis aplikasi, GoJek, selama ini masih dalam masa promo tarif datar Rp 10 ribu untuk semua layanannya di berbagai kota. Namun kini, khusus untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, GoJek menaikkan tarif datar layanan Transport menjadi Rp 15 ribu.Peningkatan biaya ini disebabkan meningkatnya jumlah pesanan yang diterima oleh para driver setiap hari. GoJek pun mengucapkan terima kasih atar dukungan dan kesetiaan para konsumennya.(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini