Sukses

Kelola Semua Password Anda dengan Aplikasi Ini

Selamat tinggal mimpi buruk lupa password karena terlalu banyak password yang mesti dihafal.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring dengan perkembangan teknologi, kita dihadapkan pada banyak tawaran yang menggoda. Entah itu berupa aplikasi, program, atau gadget terbaru misalnya. Itu semua biasanya sudah dilengkapi dengan fitur password.

Tapi, bagaimana kalau password yang mesti kita hafalkan terlalu banyak? Mudah saja. Serahkan hal ini pada LastPass.

LastPass merupakan aplikasi populer untuk mengelola password Anda. Saat ini, seperti dilansir oleh The Next Web, Senin (24/8/2015), LastPass sudah mempunyai versi gratis untuk mengelola password Anda pada ponsel serta desktop.

Versi gratis ini memungkinkan kita untuk melakukan sinkronisasi password, selama kita menggunakan jenis perangkat yang sama (smartphone tersinkronisasi ke smartphone lainnya, contohnya).

Sebelumnya, versi desktop dari aplikasi ini masih dapat dinikmati tanpa biaya sepeser pun. Tetapi, jika kita menggunakannya pada ponsel, maka kita diharuskan membayar biaya berlangganan sebesar US$ 12.

Kemudian, Jika Anda ingin melakukan sinkronisasi dari smartphone ke tablet (atau sebaliknya), Anda juga akan dikenai biaya yang sama sebesar US$ 12 per tahun.

 

(why/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.