Sukses

5 Video `Lagu Galau` Terpopuler di Vidio.com

Berikut daftar lima (5) video `lagu galau` terpopuler di Vidio.com, apa saja ya lagu-lagunya?

Liputan6.com, Jakarta - Vidio.com selalu menawarkan koleksi video klip musik-musik berkualitas dan terpopuler di Tanah Air. Banyaknya jenis video klip ini pun hadir dibawakan oleh penyanyi dan band ternama yang kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kali ini, tim Tekno Liputan6.com akan menyajikan lima (5) video klip yang dengan tema `lagu galau` yang rupanya menjadi populer di Vidio.com.

Video lagu sendu tersebut pun menjadi buruan para netizen, mulai dari dalam sampai luar negeri. Anda penasaran apa saja video-video lagu galau tersebut?

Yuk, simak langsung lima (5) video lagu galau terpopuler di Vidio.com berikut ini.

1. Naif - Dimana Aku Disini

Video klip ini merupakan salah satu single dari album Televisi yang dirilis pada 2007. Pada saat itu, band pop yang digawangi oleh David Bayu ini menghadirkan 13 tracks dan lengkap dengan sentuhan pop retro ala 80an Indonesia.

Video klip single `Dimana Aku Disini` menjadi buruan di Vidio.com sampai saat ini meskipun lagunya tergolong sudah lama karena dirilis sekitar delapan tahun lalu.

2. Adele - Make You Feel My Love (Live on Letterman)

Adele merupakan penyanyi populer yang tak hanya melejit lewat satu single. Pelantun `Rolling in the Deep` tersebut pun telah menelurkan dua album dan menghipnotis penonton di acara David Letterman dengan lantunan lagu galaunya yang berjudul `Make You Feel My Love`. Video ini pun menjadi salah satu video terpopuler yang banyak dicari di Vidio.com.

3. Sheila on 7 - Berhenti Berharap

Video klip single Berhenti Berharap dari band asal Yogyakarta ini menjadi video `lagu galau` terpopuler di Vidio.com setelah Naif dan Adele. Video ini dirilis pada 2003 dan menjadi salah satu single yang melejit dari album soundtrack film `30 Hari Mencari Cinta`.

4. Joshua Ledet - Love Can Do

Nama Joshua Ledet sepertinya memang belum terlalu menggaung seperti Adele, namun video klip single-nya yang bertajuk `Love Can Do` ini menjadi salah satu video `lagu galau` terpopuler yang banyak dicari di Vidio.com.

Jebolan American Idol season ke-3 ini pun sempat mengadakan performance di salah satu channel TV lokal Indonesia beberapa waktu lalu. Tak heran banyak orang Indonesia mencari video single-nya di Vidio.com.

5. Endank Soekamti feat Naif - Benci Untuk Mencinta

Video Naif kembali menjadi video terpopuler di Vidio.com, namun kali ini video single-nya yang bertajuk "Benci Untuk Mencinta" ini dibawakan oleh band rock asal Yogyakarta, Endank Soekamti.

Meskipun lagu ini merupakan lagu daur ulang dari salah satu single Naif terdahulu, namun video ini nyatanya tetap banyak dicari orang lantaran menghadirkan `rasa baru` yang dibawakan secara apik oleh kedua band fenomenal tersebut.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.