Sukses

Pixc, Startup Penyedia Jasa Pengeditan Foto

Berkat jasa yang ditawarkan Picx, proses penghapusan latar foto yang membosankan menjadi lebih cepat.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah program percepatan startup (perusahaan rintisan) berlangsung di Mountain View, Amerika Serikat dan dihadiri oleh para pelaku startup. Di antara para peserta yang hadir, Pixc merupakan salah satu startup yang patut mendapat perhatian khusus.

Dari namanya, bisa ditebak bahwa Pixc merupakan plesetan dari kata picx yang biasa diidentikkan dengan pic, pics, atau pict, yang berarti gambar atau foto. Tebakan itu memang benar.

Menurut yang dilansir laman The Next Web dan dikutip Minggu (23/08/2015), Pixc adalah startup yang bergerak di bidang fotografi. Singkat kata, Pixc menawarkan jasa pengeditan foto dengan tarif mulai dari US$ 1,6 saja.

Bagi Anda yang ingin menghilangkan latar di foto Anda dan menggantinya dengan latar putih, maka Anda layak menjadi pengguna jasa Pixc. Pixc menjanjikan proses pengeditan yang berlangsung dalam 24 jam saja. Artinya, Anda tinggal pilih foto yang akan diedit, unggah ke formulir yang disediakan Pixc, lalu tunggu hasil akhirnya dalam 24 jam. Menarik, bukan?

Dalam situs web resminya, Picx mengatakan bahwa misi mereka adalah mengubah foto atau gambar produk pengguna jasanya menjadi lebih mengagumkan, sehingga pengguna jasanya dapat meningkatkan penjualannya.

Sejauh ini Pixc baru mempunyai sekitar 2.500 pelanggan yang tersebar di seluruh dunia. 

(why/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini