Sukses

Like Foto di Facebook, Pria Ini Malah Diciduk Polisi

Mengklik `Like` pada status atau foto seseorang di media sosial ternyata tak selalu mendapat respon positif.

Liputan6.com, Pennsylvania - Mengklik `Like` pada status atau foto seseorang di media sosial ternyata tak selalu mendapat respon positif. Seorang pria asal Pennsylvania, Amerika Serikat didakwa telah menghina pengadilan karena men-Like foto milik wanita yang diduga telah ia lecehkan.

Pasalnya, wanita bernama April Holland itu telah menerima perlindungan dari pengadilan karena dirinya merasa dintai dan dilecehkan oleh mantan pacarnya, Justin Bellanco.

Menurut media lokal Wilkes-Barre Times Leader, pada satu titik Jimmy bahkan dilaporkan sempat mengancam akan menembak lutut April.

Mengutip laman People, Jumat (14/8/2015), atas laporan tindakan tidak menyenangkan tersebut, kemudian pengadilan Luzerne County menahan Jimmy dan memerintahkannya untuk menjauh dari April selama setahun.

Belum lama ini, pihak kepolisian Pittston, Pennsylvania menuduh Jimmy melanggar perintah pengadilan karena telah men-Like 22 video dan foto di halaman Facebook April.

Media lokal lainnya, Citizen's Voice, mewartakan bahwa Jimmy tidak tahu bahwa men-Like foto dan video di Facebook adalah sebuah pelanggaran perintah pengadilan.

(isk/dhi)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.