Sukses

Integrasi Terbaru untuk Outlook Segera Diluncurkan

Dengan integrasi terbatu untuk Outlook yang segera diluncurkan, pekerjaan Anda akan terorganisasi lebih efektif.

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft meluncurkan integrasi aplikasi pihak ketiga terbaru untuk Outlook, yang meliputi Evernote, Uber, Yelp, IFTTT dan Wunderlist. Hal ini menyusul Uber, PayPal, dan Boomerang yang sebelumnya telah diumumkan.

Mitra add-in ini membantu Anda menyelesaikan lebih banyak hal langsung dari kotak masuk Anda. Mulai dari menemukan restoran keren untuk makan malam dengan teman-teman, menyiapkan perjalanan untuk sampai ke sana, dan membayar porsi Anda dari perangkat tab Anda.

Uber

Dengan Uber, Anda dapat menyetel Uber sebagai pengingat setiap acara Anda di kalender dengan sangat mudah. Cukup swipe pemberitahuan Anda, konfirmasi perjalanan Uber Anda, dan mobil Anda pun segera tiba!

Mengutip laman Microsoft, Sabtu (15/08/2015), Add-in Uber ini tersedia di Outlook 2013 dan Outlook versi web untuk pengguna Office 365 dan Exchange 2.013. Anda bisa menjajal layanan terbaru ini mulai bulan depan.


PayPal



Perlu membayar porsi makan malam Anda atau mengirim uang untuk orang yang Anda kasihi di hari ulang tahunnya? Tak perlu khawatir, Anda dapat lakukan hal ini dengan mudah di kotak masuk Anda dengan bantuan add-in Paypal untuk Outlook.

Add-in PayPal ini tersedia di Outlook 2013 dan Outlook versi web untuk pengguna Office 365 dan Exchange 2.013. Layanan terbaru ini dapat Anda nikmati mulai bulan depan juga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Evernote dan Boomerang

Evernote




Berbagi pekerjaan dengan rekan kerja sangat mudah dilakukan berkat kehadiran add-in Evernote Outlook. Buka email Anda, gunakan tampilan add-in untuk menemukan note yang Anda cari, lalu klik untuk mengirimkannya ke rekan kerja Anda.

Anda juga dapat mengirim klip email dari Outlook ke Evernote, menyimpannya ke dalam notebook yang ditunjuk, dan menambahkan tag untuk susunan tingkat ekstra.

Add-in Evernote ini tersedia di Outlook 2013 dan Outlook versi web untuk pengguna Office 365. Namun, Anda juga bisa menikmati layanan ini di Exchange 2013 dengan bantuan admin Exchange IT Anda untuk memasang add-in tersebut. Layanan ini dapat dicoba dari mulai bulan depan.

Boomerang




Dengan integrasi Boomerang, Anda dapat menjadwalkan pengiriman e-mail pada waktu tertentu dan mendapatkan pemberitahuannya, jika e-mail tersebut tidak mendapat respons.

Add-in Boomerang ini tersedia di Outlook 2013 dan Outlook versi web untuk pengguna Office 365. Anda dapat merasakan pengalaman baru dengan Boomerang terhitung bulan depan.

IFTTT, Yelp, dan Wunderlist

Selain Uber, Paypal, Evernote, dan Boomerang, Anda juga akan segera bisa mencicipi fitur IFTTT, Yelp, dan Wunderlist. Namun sampai saat ini waktu rilisnya belum diketahui.

(why/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini