Sukses

Foto BlackBerry Android Kembali Muncul

Foto smartphone BlackBerry berbasis sistem operasi (OS) Android, Venice, kembali muncul.

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry masih akan terus bergerilya di pasar smartphone. Bahkan perusahaan asal Kanada itu disebut-sebut akan merilis smartphone berbasis sistem operasi (OS) Android.

Smartphone Android BlackBerry itu dilaporkan memiliki kode nama 'Venice', serta sejumlah laporan mengenai smartphone tersebut juga telah banyak beredar di ranah maya. Kali ini foto dari smartphone diduga Venice di-posting oleh akun Twitter CrackBerry.com, @CrackBerry.

Dilansir Mashable, Jumat (14/8/2015), Akun CrackBerry tidak menyebut smartphone dalam foto itu menggunakan OS Android, tapi menurut laman Mashable, smartphone tersebut kemungkinan besar adalah perangkat Android besutan BlackBerry.

Prediksi tersebut mengemuka karena sejumlah informasi yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa smartphone Android BlackBerry memiliki kode nama Venice. Tampak pada foto yang di-posting CrackBerry, smartphone itu memiliki desain melengkung di sisi kanan dan kiri.

Desain Venice ini serupa dengan laporan sebelumnya. Pada bulan lalu, akun @evleaks mem-posting foto Venice, yang juga memiliki desain melengkung di kedua belah sisinya.

Smartphone tersebut diperkirakan memiliki layar 5,4 inci. Selain itu juga terdapat speaker di bagian depan, port microUSB, audio jack 3.5mm, dan dua tombol volume di sisi kanan. Venice memiliki desain slide seperti BlackBerry Torch.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini