Sukses

Smartfren: Andromax Adalah Smartphone Paling Komplit

Memasuki era layanan 4G LTE, Smartfren pun cepat tanggap dengan merilis 5 seri Andromax, yakni Andromax R, Q, Q1, Ec, dan Es.

Liputan6.com, Shenzen - Berbeda dengan operator seluler lainnya di Indonesia, Smartfren memiliki strategi inovatif guna menggenjot berbagai layanan yang ditawarkan, terutama layanan data internet.

Bekerjasama dengan sejumlah vendor perangkat mobile, mereka merilis jajaran produk smartphone dan tabletnya sendiri. Dan yang paling diandalkan oleh Smartfren adalah seri smartphone Andromax.

Pencapaian Smartfren dengan Andromax patut diperhitungkan. Di tahun 2014, Smartfren mengklaim berhasil menjual 28 juta unit Andromax dan menjadi nomor dua di pasar smartphone Tanah Air menguntit Samsung.

Memasuki era layanan 4G LTE, Smartfren pun cepat tanggap dengan merilis 5 seri Andromax, yakni Andromax R, Q, Q1, Ec, dan Es.

Head of Network Special Project Smartfren, Munir SP, mengatakan bahwa jajaran seri Andromax 4G LTE adalah yang terlengkap.

Dipaparkan lebih lanjut, smartphone Andromax 4G LTE dibekali dua slot sim card, satu slot khusus kartu Smartfren dan satu slot lagi bisa digunakan untuk kartu GSM, sehingga dalam satu ponsel Andromax, konsumen bisa menggunakan GSM dan CDMA sekaligus.

Dan tak ketinggalan, pada kartu CDMA Smartfren juga telah mendukung layanan konektivitas data internet cepat 4G LTE.

"Andromax bisa dibilang handset 3 in 1. Satu handset Andromax 4G LTE bisa jalan di CDMA, GSM, dan 4G LTE," jelas Munir SP saat ditemui tim Tekno Liputan6.com di Shenzen, China, Kamis (13/8/2014).

Layanan komersial 4G LTE Smartfren sendiri menurut keterangan Director of Brand & Marketing Smartfren, Roberto Saputra, akan digelar dalam waktu dekat.

"Sebentar lagi lah, tunggu saja. Yang pasti tidak sampai September," ungkapnya.

Untuk urusan tarif layanan, Roberto juga menjamin bahwa tidak ada perbedaan dengan paket layanan data internet CDMA yang sudah ada sekarang.

"Misalnya 2GB kita di CDMA Rp 60.000, ya paket yang 4G LTE juga tetap segitu," imbuhnya.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini