Sukses

StartUp Ini Tawarkan Belajar Bahasa Asing Langsung di Negaranya

Bagi Anda yang ingin belajar bahasa dengan konsep unik, program belajar bahasa sambil berwisata yang ditawarkan Linguatrip bisa Anda coba.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, penguasaan bahasa asing punya peranan penting dalam kehidupan kita. Karena itu, tidak mengherankan jika banyak lembaga bahasa berlomba-lomba menawarkan kursus belajar bahasa. Pesertanya pun bisa lintas negara.

Melihat peluang emas ini, sebuah StartUp bernama Linguatrip menawarkan konsep kursus bahasa yang berbeda dari kebanyakan yang sudah ada. Dari namanya, bisa ditebak bahwa Linguatrip menawarkan kursus bahasa sambil melakukan perjalanan. Terdengar menarik, bukan?

Linguatrip merupakan StartUp yang mendapat apresiasi lebih dalam program percepatan StartUp di Mountainview. StartUp ini menawarkan 3700 program kursus bahasa di 140 kota secara mendalam. Bahasa-bahasa yang bisa dipelajari antara lain bahasa Inggris, Spanyol, Jerman, Italia, Perancis, Rusia, Polandia, Portugis, dan Ceko. 

Menurut yang dilansir laman The Next Web, jika Anda tertarik dengan tawaran ini, Anda bisa melakukan pendaftaran secara online di situs web resminya. Pertama, Anda pilih kursus dan akomodasi yang Anda inginkan. Di sini Anda bisa membanding-bandingkan harga dan review para peserta yang sebelumnya telah menjadi peserta program ini.

Kedua, lakukan booking dan pembayaran secara online. Pembayaran ini dilakukan langsung ke sekolah bahasa yang ditunjuk tanpa ada biaya tambahan.

Ketiga, dan mungkin yang paling Anda sukai, Anda bisa mulai belajar, berkenalan dengan para peserta lainnya dan menjelajah kota, bahkan negara yang benar-benar baru bagi Anda.

Linguatrip memiliki hubungan kerja sama dengan 200 sekolah bahasa di seluruh dunia. Tim khusus dari Linguatrip telah mengunjungi sebagian besar dari sekolah tersebut untuk memastikan kualitas kursus dan akomodasi yang ditawarkan.

Selain itu, Anda pun bisa berkonsultasi untuk mendapatkan saran terbaik dari tim Linguatrip yang berpengalaman selama program ini tanpa biaya sepeser pun. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Jika ya, segera kunjungi situs web linguatrip untuk menemukan detail informasinya.

(why/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini