Sukses

Ingin Smartphone 4G Gratis? Yuk, Ikut Kontes Foto & Video Ini

Liputan6.com menggelar kontes bertema “Merdeka di Era Teknologi” yang berhubungan dengan berbagi foto dan video.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu yang suka berbagi foto dan video menarik di media sosial, alangkah baiknya bila hobi kamu itu dituangkan ke hal yang lebih menyenangkan.

Kali ini Liputan6.com menggelar kontes bertema “Merdeka di Era Teknologi” yang berhubungan dengan berbagi foto dan video. Caranya sangat mudah, kamu cukup mengekspresikan makna “Merdeka di Era Teknologi” lewat foto atau video.

Bila kamu ingin membuat video menggunakan aplikasi, seperti Dubsmash dan sejenisnya diperbolehkan. Namun ingat, durasi video maksimal hanya 30 detik.

Lebih jelasnya, berikut ini syarat dan ketentuan dari kontes “Merdeka di Era Teknologi”:

  • Peserta harus sekreatif mungkin membuat foto atau video dengan cara yang menghibur dan unik. Isi video tidak boleh mengandung unsur SARA atau menjelek-jelekkan seseorang / objek / instansi / organisasi.

  • Posting foto atau video ke Twitter @Liputan6dotcom, dengan hashtag #TeknoMerdekaLip6

  • Peserta harus mem-follow akun Twitter @Liputan6dotcom, @Lip6Tekno dan @Smartfrenworld, serta me-retweet artikel pengumuman lomba yang ditayangkan di kanal Tekno

  • Lomba video atau foto berlangsung dari tanggal 14 - 20 Agustus 2015

Bila kamu beruntung, 3 Video atau foto yang paling kreatif dan menarik akan mendapatkan hadiah smartphone 4G dari Smartfren.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini