Sukses

Rayakan HUT RI, Telkom Tebar Layanan Gratis & Diskon

Berbagai pihak turut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Republik Indonesia (RI), termasuk PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom).

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai pihak turut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Republik Indonesia (RI), termasuk PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom). Perusahaan pelat merah ini memberikan sejumlah layanan gratis dan diskon untuk para pelanggan.

Sesuai tema peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan RI Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yaitu "BUMN Hadir untuk Negeri", Telkom menghadirkan Layanan Khusus 70 Tahun HUT RI. Telkom turut menyemarakkan HUT RI dan menebarkan semangat merah putih kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui berbagai layanan telekomunikasi.

"17 Agustus merupakan momen bersejarah dan sangat penting bagi bangsa Indonesia, momen dimana kita semua bisa merasakan kemerdekaan dan tumbuh di negara yang merdeka dan berdaulat. Telkom turut meramaikan dan menebarkan semangat kemerdekaan melalui Layanan Khusus 70 Tahun HUT RI," ujar Direktur Utama Telkom, Alex J. Sinaga, dalam keterangan resminya.

Layanan khusus 70 Tahun HUT RI yang disediakan oleh Telkom, diantaranya layanan gratis @Wifi.Id selama satu hari pada 17 Agustus 2015, gratis 70 Mb layanan data, 70 menit free call on net dan 70 SMS on net selama satu hari pada 17 Agustus 2015. Untuk layanan telekomunikasi internasional, Telkom memberikan diskon call SLI sebesar 45% dari telepon rumah ke 8 Negara tujuan mulai pertengahan Juli sampai akhir Agustus 2015.

Daerah perbatasan juga akan merasakan semarak HUT RI dari Telkom melalui penyediaan 17 BTS On Air. "Semoga dengan adanya layanan khusus dari Telkom, masyarakat dapat merasakan manfaat dan semangat perjuangan yang ditebarkan Telkom," pungkas Alex.

(din/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.