Sukses

Penampakan BlackBerry Android Venice Kembali Hebohkan Dunia Maya

Smartphone berbasis sistem operasi (OS) Android besutan BlackBerry kembali muncul.

Liputan6.com, Jakarta Smartphone berbasis sistem operasi (OS) Android besutan BlackBerry kembali menampakan diri. Kali ini, bocoran foto terbaru dari smartphone yang diprediksi bakal mengusung nama "Venice" tersebut pun kembali berhasil menyita perhatian netizen.

Bocoran foto terbaru yang beredar juga memperkuat laporan sebelumnya yang menyebutkan bahwa Venice memiliki layar melengkung di sisi kanan dan kiri perangkat. Smartphone dengan desain slide seperti BlackBerry Torch tersebut, juga diprediksi memiliki dua macam keyboard, yaitu keyboard fisik (QWERTY) dan virtual.

Adapun untuk spesifikasi lainnya, dilaporkan memiliki dua speaker di bagian depan, kamera belakang 18 Megapiksel (MP) dan kamera depan 5MP.

Selain itu, Venice juga dikabarkan memiliki layar berukuran 5,4 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel, prosesor hexa-core 1,8GHz dan GPU Adreno 418.

Lebih lanjut dipaparkan, BlackBerry Venice diyakini akan hadir dalam dua versi OS, yakni OS Android dan BlackBerry 10.3. Smartphone ini diperkirakan rilis pada November 2015 untuk menyambut musim liburan akhir tahun. Demikian seperti dikutip dari laman Phone Arena, Senin (17/8/2015).

(din/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.