Sukses

Top 5: Alasan Alien Ingin Kunjungi Bumi Paling Bikin Penasaran

Teori yang bisa mengungkap alasan Alien mengunjungi Bumi paling bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu teori yang bisa mengungkap alasan Alien mengunjungi Bumi diungkap oleh seorang mantan astronot NASA, Edgar Mitchell. Berita ini paling bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Minggu (16/8/2015). 

Berita lain yang juga membuat penasaran datang dari 6 hal baru game simulasi sepakbola pesaing FIFA 16, yakni Pro Evolution Soccer (PES) 2016. Game sepak bola yang dikembangkan oleh Konami ini menjadi salah satu game sepakbola yang memilki banyak penggemar setia.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Inikah Alasan Mengapa Alien Ingin Kunjungi Bumi?

Keberadaan makhluk ekstra terestrial seperti Alien memang masih menjadi misteri yang belum bisa diungkap secara pasti sampai saat ini. Meskipun begitu, penampakan sejumlah foto dan rekaman video yang memperlihatkan objek misterius seperti UFO diduga menjadi bukti yang mendukung bahwa Alien pernah menginjakkan kakinya ke bumi.

Jika memang rentetan objek misterius yang "sengaja" menampakkan dirinya itu benar adanya merupakan UFO milik Alien, nyatanya masih belum ada orang yang bisa menjelaskan alasan mengapa Alien ingin mengunjungi planet Bumi.

2. 6 Hal Baru yang Patut Diperhatikan di PES 2016 

Jika sebelumnya kami telah membahas mengenai fitur-fitur terbaru di FIFA 16, maka kali ini kami akan membahas game simulasi sepakbola pesaing FIFA 16, yakni Pro Evolution Soccer (PES) 2016. Game sepak bola yang dikembangkan oleh Konami ini menjadi salah satu game sepakbola yang memilki banyak penggemar setia.

Dengan peningkatan yang terus dilakukan di tiap serinya, para penggemar game ini tentunya selalu menanti hal baru yang disematkan di seri PES terbaru. 

3. Penampakan Meteor `Perseid` Tertangkap di Angkasa

Baru-baru ini, International Space Station (ISS) mengabarkan bahwa peristiwa hujan meteor Perseid akan menghiasi langit wilayah Inggris. Peristiwa tersebut kemungkinan terjadi mulai pekan ini sampai 24 Agustus mendatang. Salah seorang fotografer profesional bahkan telah berhasil menangkap citra hujan meteor Perseid tersebut langsung dari kameranya belum lama ini.

Adalah Albert Dros, seorang fotografer profesional yang sedang berjalan di wilayah perbukitan dekat rumahnya dan beruntung mendapatkan foto yang secara jelas memperlihatkan hujan meteor di langit yang begitu terang dan indah.

4. NASA Segera Luncurkan Roket `Ferrari` ke Planet Mars

Tak ada kata menyerah bagi National Aeronautics and Space Administration (NASA) dalam melaksanakan proyek misi ekspedisi ke planet Mars. Sebelumnya, Badan Antariksa Amerika Serikat tersebut telah merencanakan untuk menciptakan sebuah Drone yang dimana nantinya dapat berfungsi untuk melakukan eksplorasi lebih dekat dengan si planet merah.

Kali ini, kabar terbaru mengungkap bahwa NASA sedang melakukan uji coba roket untuk misi ekspedisi Mars. Bahkan, mesin roket yang tengah diuji tersebut diklaim merupakan mesin terkuat dari semua mesin yang pernah diciptakan oleh NASA.

5. Galaxy Note 5 Mendarat di Taiwan

Meski Samsung mengumumkan bahwa phablet terbarunya, Galaxy Note 5, baru akan tersedia di toko-toko pada 21 Agustus, rupanya konsumen Taiwan bisa terlebih dahulu mendapatkannya. Pasalnya menurut kabar yang beredar, Galaxy Note 5 sudah tersedia di Taiwan mulai 15 Agustus 2015.

Samsung saat mengumumkan Galaxy Note 5 di New York, mengatakan bahwa penjualan perdana baru akan digelar pada 21 Agustus di Amerika Serikat (AS) dan sejumlah negara lain. 

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini