Sukses

Top 5: 10 Trik Tersembunyi WhatsApp Paling Hits

10 tips dan trik brilian WhatsApp paling hits di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Senin (17/8/2015).

Liputan6.com, Jakarta - WhatsApp terus tumbuh, berkembang, dan menjadi lebih baik dengan berbagai fitur baru yang disematkan dari waktu ke waktu. 10 tips dan trik tersembunyi WhatsApp paling hits di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Senin (17/8/2015).

Berita lain yang tak kalah hits datang dari Google yang membuat Google Doodle khusus untuk turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70.

Lebih lengkapnya simak 5 (lima) berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 10 Tips dan Trik Tersembunyi di WhatsApp

WhatsApp terus tumbuh, berkembang, dan menjadi lebih baik dengan berbagai fitur baru yang disematkan dari waktu ke waktu. Tawaran mengirim teks dan melakukan panggilan gratis telah menggoda 800 juta orang di seluruh dunia untuk menjadi pengguna setia aplikasi yang kini telah menjadi bagian dari "kerajaan" Facebook ini.

Jika Anda salah satu dari mereka, kemungkinan ada beberapa hal dari aplikasi ini yang barangkali masih tampak membingungkan, atau bahkan belum diketahui oleh Anda. Kabar baiknya, semua itu dapat diperbaiki jika Anda mengetahui caranya.

2. Google Doodle Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-70 

Sudahkah Anda memerhatikan tampilan Google hari ini? Ada yang berbeda, bukan? Pada tanggal 17 Agustus kali ini, yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-70, Google membuat Google Doodle khusus untuk turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Memang sudah menjadi 'kebiasaan' Google untuk mengubah tampilannya sedemikian rupa yang mengikuti peringatan atau event tertentu di setiap negara yang mendukung layanan Google. Di tahun-tahun sebelumnya, Google pun pernah turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

3. Bill Gates Sediakan Air dari Kotoran Manusia di Afrika

Awal tahun ini Bill Gates sempat membuat kejutan dengan videonya yang meminum air yang berasal dari kotoran manusia. Teknologi yang dikembangkan oleh OmniProcessor ini diklaim mampu merubah kotoran manusia menjadi air yang dapat dikonsumsi.

Nampaknya, setelah beberapa kali uji coba kini teknologi tersebut mulai diperkenalkan secara lebih luas. Tempat yang menjadi sasaran teknologi ini adalah di Dakar, Senegal, Afrika.

4. 800 Ribu Xiaomi Redmi Note 2 Ludes Terjual dalam 12 Jam

Pabrikan asal Tiongkok Xiaomi makin menguatkan posisinya sebagai pabrikan yang patut diperhitungkan. Produknya yang baru dirilis beberapa hari lalu, Redmi Note 2, terjual 800 ribu unit dalam 12 jam saja.

Hal ini sebetulnya tidak terlalu mengejutkan, mengingat pada tahun sebelumnya Xiaomi Redmi Note 1 membukukan 60.000 unit penjualan dalam 13,9 detik saja. Sangat mengesankan!

5. Penampakan BlackBerry Android Venice Kembali Hebohkan Dunia Maya

Smartphone berbasis sistem operasi (OS) Android besutan BlackBerry kembali menampakan diri. Kali ini, bocoran foto terbaru dari smartphone yang diprediksi bakal mengusung nama "Venice" tersebut pun kembali berhasil menyita perhatian netizen.

Bocoran foto terbaru yang beredar juga memperkuat laporan sebelumnya yang menyebutkan bahwa Venice memiliki layar melengkung di sisi kanan dan kiri perangkat. Smartphone dengan desain slide seperti BlackBerry Torch tersebut, juga diprediksi memiliki dua macam keyboard, yaitu keyboard fisik (QWERTY) dan virtual.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini