Sukses

Intip Aksi Liar Cristiano Ronaldo `Berulah` di GTA V

Aksi liar seperti apa yang dilakukan CR7 di GTA V?

Liputan6.com, California - Tak pernah terbesit sedikitpun bagi para gamer pecinta Grand Theft Auto V (GTA V) bisa memainkan karakter pesepak bola ternama, Cristiano Ronaldo untuk bisa beraksi di game kontroversial ini.

Namun, sebuah mod baru mampu memperlihatkan aksi CR7 di game besutan Rockstar ini. Di sebuah video gameplay yang diunggah oleh channel YouTube, TheFifa11Videos, tampak CR7 bisa dimainkan secara langsung.

Bahkan, desain karakternya pun begitu mirip dengan wajah aslinya, lengkap dengan kostum jersey Real Madrid.

Melansir laman Mirror, Selasa (18/8/2015), di dalam gameplay tersebut, Ronaldo dikontrol mengelilingi San Andreas. Aksi lucunya pun mengagetkan para karakter NPC (non playable character) lain.

Di sepanjang gameplay, CR7 juga melakukan aksi kriminal ekstrem dimana ia menggunakan bola untuk menyerang pengendara motor, menjarah mobil, dan bahkan berdiri di atas dua truk yang berjalan.

Selain itu, berbagai aksi selebrasi khas Ronaldo setelah mencetak gol pun muncul di seri kelima GTA ini. Video gameplay CR7 di GTA V tersebut telah dilihat sampai 2,282,804 kali. Ini memang bukan pertama kalinya GTA V menggunakan mod unik yang menghadirkan deretan karakter-karakter aneh.

Sebelumnya, sebuah modding memperlihatkan aksi karakter superhero Iron Man berlaga di game action tersebut. 

Selain itu, game ini juga pernah di-modding oleh seorang modder sehingga membuat lokasi game ini bersalju. Bahkan beberapa modder lain sempat menghadirkan modding karakter yang bisa mengeluarkan superpower, melakukan gerakan lucu `Ragdoll`, bisa berteleportasi, dan membuat senapan api mengeluarkan mobil.

Penasaran dengan gameplay-nya? Simak videonya berikut ini:



(jek/isk)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.