Sukses

Ekspansi ke Asia, Twitter Gaet Banyak Mitra Konten

Twitter ingin mempercepat kemitraannya dengan para penyedia konten di Asia Pasifik dan Timur Tengah agar bisa ekspansi ke kawasan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Twitter Inc tak sabar untuk menggarap pasar Asia Pasifik lebih serius. Buktinya, sosial media berbasis microblogging ini berencana untuk menggaet banyak mitra konten di kawasan Asia.

Rencana tersebut disampaikan Rishi Jaitley, Executive Twitter yang berbasis di Singapura pada Selasa (18/8/2015). Dalam pernyataannya itu, Twitter tak hanya ingin mempercepat kerja samanya dengan mitra konten di Asia Pasifik, tetapi juga di Timur Tengah.

"Kami tak hanya ingin masuk ke pasar besar saja, seperti Australia, India, dan Jepang. Kami juga ingin garap sejumlah negara di Asia Pasifik, misalnya Tiongkok, dan juga negara di Asia Tenggara," kata Jaitley seperti dikutip dari Reuters.

Wajar jika Jaitley menginginkan untuk menggarap kawasan tersebut, mengingat dia sebelumnya adalah direktur Twitter untuk India dan Asia Tenggara.

Twitter telah aktif secara agrresif untuk membawa sejumlah fitur pada jejaring sosialnya, seperti konten gambar, video, dan konten interaktif.

(cas/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.