Sukses

Top 5: Tips Membeli Tablet Android Terjangkau Paling Hits

Tips untuk memilih tablet Android murah paling hits di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Mengingat tablet dengan harga terjangkau telah banyak beredar, tips untuk memilih tablet Android murah paling hits di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Selasa (18/8/2015).

Berita lain yang tak kalah hits datang dari informasi tentang 7 fitur penting di sistem operasi mobile terbaru besutan Google, Android Marshmallow.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Tips Membeli Tablet Android Canggih dengan Harga Terjangkau

Semakin tingginya minat konsumen akan kebutuhan tablet Android, membuat banyak pabrikan smartphone tidak segan-segan untuk memproduksi tablet dengan harga yang terjangkau. Namun, bukan berarti dengan harga yang terjangkau membuat tablet tersebut memiliki kemampuan yang minim.

Terlebih sekarang ini pasar tablet tak lagi dikuasai oleh pabrikan besar macam Samsung. Banyak pabrikan lain seperti Lenovo, Xiaomi, dan Asus telah menghadirkan tablet dengan harga yang lebih kompetitif.

2. 7 Fitur Penting di Android Marshmallow

Versi terbaru sistem operasi Android secara resmi menggunakan nama 'Marshmallow' dan nomor versi '6.0'. Versi terdahulunya, yaitu Lollipop, menggunakan nomor versi '5.0'. Dengan demikian, tampak ada 'lompatan' satu nomor versi dari Lollipop ke Marshmallow.

Lompatan satu angka inilah yang menguatkan dugaan bahwa di versi terbaru ini, akan ada banyak pembaruan dan perbaikan dari versi sebelumnya.

3. Intip Aksi Liar Cristiano Ronaldo `Berulah` di GTA V

Tak pernah terbesit sedikitpun bagi para gamer pecinta Grand Theft Auto V (GTA V) bisa memainkan karakter pesepak bola ternama, Cristiano Ronaldo untuk bisa beraksi di game kontroversial ini.

Namun, sebuah mod baru mampu memperlihatkan aksi CR7 di game besutan Rockstar ini. Di sebuah video gameplay yang diunggah oleh channel YouTube, TheFifa11Videos, tampak CR7 bisa dimainkan secara langsung.

4. Aplikasi `Siri` Selamatkan Nyawa Pria yang Tertindih Truk

Pengguna iPhone tentu terbilang akrab dengan aplikasi asisten digital 'Siri'. Cukup dengan sentuhan dan perintah, Siri dapat melakukan banyak hal.

Seorang pria 18 tahun yang sedang bekerja di bawah truknya terkapar tak berdaya karena truk tersebut menimpanya. Saat itu ia sendirian dan lengannya tak tak bisa berbuat apa-apa. Ia sempat meminta bantuan, namun tak seorang pun mendengarnya.

5. Windows 10 Bikin Cemas Pengguna Software Bajakan

Para pengguna Windows 10 pastinya terlena dengan berbagai fitur baru yang dihadirkan oleh Microsoft. Asisten digital Cortana, tombol menu Start, serta browser anyar Egde sudah barang tentu menjadi fitur-fitur yang digandrungi pengguna.

Namun, nyatanya tidak banyak pengguna sadar bahwa Microsoft menyematkan kemampuan lain di Windows 10 yang mungkin tidak sepenuhnya disukai oleh pengguna. Kemampuan apakah itu?

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini