Sukses

Baymax Bakal Beraksi di Kingdom Hearts 3

Karakter bongsor lucu ini akan tampil di Kingdom Hearts 3 bersama karakter utama Sora, penasaran bagaimana aksinya?

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar terbaru datang dari Kingdom Hearts 3 yang masih dalam tahap pengembangan oleh Square Enix.

Kali ini, diungkap bahwa film Big Hero 6 secara resmi akan hadir di game Action RPG tersebut. Hal ini diungkap langsung oleh Shinji Hashimoto, Produser Kingdom Hearts 3 di pameran Disney, D23 Expo beberapa hari lalu.

Nantinya, karakter utama Kingdom Hearts, Sora, dijelaskan bisa bekerja sama dengan karakter Baymax untuk bertarung dan membentuk tim melawan musuh robotik di sepanjang permainan.

"Karakter Big Hero 6 seperti Baymax dan dunia fiksi San Fransokyo sangatlah cocok untuk menjadi salah satu latar lokasi di seri ketiga Kingdom Hearts ini," ungkap Hashimoto, sebagaimana dilansir laman Polygon, Rabu (19/8/2015).

Selain mengungkap Baymax akan menjadi playable character bersama Sora, ia juga memamerkan concept art Sora `mengendarai` Baymax lengkap dengan senjata Keyblade-nya menerbangi kota San Fransokyo.

Sora dan Baymax terlihat sedang bertarung melawan robot dengan kostum metal hitam yang diduga merupakan `Dark Baymax`.

Sora dan Baymax di Kingdom Hearts 3

"Saya pikir akan lebih seru jika banyak karakter antagonis hadir di Kingdom Hearts 3. Nantinya, pemain juga bisa menggunakan kekuatan `darkness` dari Dark Baymax," ungkapnya.

Roy Conli, produser dari `Big Hero 6` dan `Tangled` mengatakan bahwa Kingdom Hearts 3 akan mengambil lokasi persis sesuai dengan peristiwa yang terjadi di film.

Sejauh ini, beberapa karakter dan setting lokasi adaptasi film Disney sudah dipersiapkan oleh Square Enix. Mulai dari Big Hero 6, Tangled hingga Hercules. Bahkan, judul film seperti Star Wars dan film Marvel Cinematic Universe (The Avengers) pun dikabarkan akan hadir di game ini.

Belum terungkap kapan seri game yang ditunggu-tunggu ini akan menampakkan wujudnya di pasaran. Namun, yang jelas, Kingdom Hearts 3 merupakan salah satu judul game yang tak boleh dilewatkan.

Kingdom Hearts merupakan game Action RPG populer yang menyajikan kombinasi karakter dan setting dari game Final Fantasy dan dunia Disney. Seri perdana dari game ini dirilis pada tahun 2002 untuk PlayStation 2 (PS2).

Kingdom Hearts 3 akan dirilis untuk konsol current generation PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One. Berikut trailer resmi Kingdom Hearts 3 yang telah ditunjukkan di ajang E3 pada Juni 2015:

 

(jek/isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini