Sukses

Manisnya Balutan Rose Gold di iPhone 6s

Apple dikabarkan merilis pilihan warna terbaru untuk iPhone 6s dan 6s Plus yaitu Rose Gold.

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal peluncuran dan spesifikasi iPhone 6s dan 6s Plus menjadi dua hal yang kerap diberitakan media massa. Kali ini giliran pilihan warnanya yang menarik perhatian.

Laman Phone Arena yang dikutip Kamis (20/8/2015) melansir, Apple akan merilis warna terbaru untuk iPhone 6s dan 6s Plus yaitu Rose Gold. Warna ini akan terlebih dahulu hadir untuk kedua iPhone tersebut, baru setelah itu akan menghiasi seri terbaru Apple Watch.

Ini merupakan kali pertama Apple menggunakan warna pink untuk iPhone yang memiliki material metal. Sebelumnya, warna tersebut terdapat pada seri iPhone 5c dengan material plastik.

Gambar iPhone 6s warna Rose Gold pertama kali diketahui dari bocoran yang beredar di media sosial Tiongkok. Dalam gambar tersebut terlihat warna pink lebih menonjol dibandingkan emas.

Seperti diketahui, Apple dilaporkan akan memperkenalkan iPhone 6s dan 6s Plus pada bulan depan. Smartphone tersebut dikatakan memiliki fitur Force Touch, serta dilengkapi chipset A9, kamera belakang 12 megapiksel (MP) dan kamera depan 8 MP.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.