Sukses

Gaet Intel, Fossil Pamer Gelang dan Arloji Canggih

Fossil dan Intel bekerja sama untuk hadirkan wearable device yang ditujukan untuk industri fashion.

Liputan6.com, Jakarta - Fossil yang dikenal sebagai salah satu perusahaan jam tangan terkemuka baru saja mengumumkan produk terbaru hasil kerjasamanya dengan Intel.

Pada gelaran Intel Development Forum di San Fransisco, yang berlangsung beberapa waktu lalu, Fossil memperlihatkan tiga "connected accessories" yang semuanya mengadopsi teknologi dari Intel.

Dilansir dalam laman endgadget, ketiga perangkat yang diperlihatkan oleh Fossil adalah Connected Bracelet, Connected Watch, serta sebuah smartwatch berbasis sistem operasi Android Wear.

Informasi mengenai spesifikasi dan fitur di ketiga perangkat tersebut tidak banyak diungkap oleh Fossil, namun dari tampilan yang diperlihatkan bahwa bentuk smartwatch Fossil memiliki desain yang serupa dengan jam tangan pintar Motorola Moto 360.

Ketiga perangkat terbaru dari Fossil dan Intel (Sumber : engadget.com)

Tidak ada informasi lain yang ditambahkan termasuk harga dan waktu perilisiannya. Akan tetapi, Fossil menyatakan bahwa ketiga produk inovatifnya tersebut akan diluncurkan secara resmi di penghujung tahun 2015 ini.

Pengumuman jajaran produk wearable device dari Fossil dan Intel ini merupakan tindak lanjut dari perjanjian kerjasama kedua perusahaan yang dilakukan September tahun lalu. Keduanya berkolaborasi untuk mengembangkan teknologi wearable device untuk industri fashion. 

(dam/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini