Sukses

Begini Skenario Tarif Layanan 4G LTE Smartfren

Smartfren hari ini telah resmi menggelar layanan komersil 4G LTE mereka di 22 kota besar di Indonesia. Bagaimana tarifnya?

Liputan6.com, Jakarta - Smartfren hari ini telah resmi menggelar layanan komersil 4G LTE milik mereka di 22 kota besar di Indonesia. Bagaimana dengan tarifnya?

Untuk urusan tarif layanan 4G LTE, Direktur Smartfren Telecom Merza Fachys menegaskan bahwa tarif yang digunakan masih akan sama dengan yang ditetapkan pada layanan CDMA.

"Tidak akan ada kenaikan harga, tidak akan ada kenaikan tarif. Jadi siapapun bisa mulai menikmatinya," ujar Merza di sela Grand Launching Smartfreb 4G LTE Advance, Rabu (19/8/2015).

Hal senada juga dikatakan oleh Director of Brand & Marketing Smartfren, Roberto Saputra. "Tarif biasa, tidak ada perubahan, malah kita kasih banyak bonus baru. Sekarang juga sudah ada paket-paket baru. Kita mau pelanggan dimanjakan, ingin banyak orang yang merasakan," kata Roberto.

Smartfren sendiri telah membuat layanan paket Smartplan Limitless yang memungkinkan pengguna untuk tetap menggunakan layanan datanya meskipun kuota utamanya telah habis.

Untuk Rp 50 ribu, pengguna akan mendapatkan kuota internet sebesar 1GB, Rp 60 ribu mendapatkan 2GB, Rp 100 ribu mendapatkan 4GB, dan Rp 150 ribu mendapatkan 8GB.

Menariknya lagi, hingga 31 Oktober 2015 mendatang, pengguna akan mendapatkan bonus dua kali lipat dari paket kuota yang digunakan. Namun, hal ini berlaku bagi pembelian paket kuota di atas Rp 50 ribu. Contohnya, pengguna yang membeli paket data Rp 60 ribu akan mendapatkan kuota 2GB+2GB.

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini