Sukses

Mengintip Anggunnya Smartphone Oppo Mirror 5

Oppo Mirror 5 memiliki bodi yang `anggun`, penasaran seperti apa? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Dua gawai smartphone seri terbaru Oppo, Oppo R7 Lite dan Oppo Mirror 5 secara resmi telah dipekenalkan di Tanah Air pada Rabu (19/8/2015) kemarin. Kedua smartphone tersebut diluncurkan untuk target kelas mid-end, namun tetap mengutamakan segi estetika dan tentunya harga yang terjangkau.

Bahkan, Oppo mengklaim kedua seri anyar smartphone-nya ini termasuk ke dalam jajaran produk Valuably Impressive Phone (VIP) yang dimana mengusung konsep premium baik dari segi spesifikasi dan eksterior, namun tetap mudah dijangkau kalangan kelas menengah.

Dalam kesempatan di acara FYI (Fashion, Young, Innovative) Experience Tour Oppo yang diadakan di Oppo Store Gandaria City, Jakarta, tim Tekno Liputan6.com memiliki kesempatan untuk melihat seri Mirror 5 yang digadang-gadang memiliki desain eksterior yang berkualitas tersebut. 

Oppo Mirror 5 memiliki desain potongan berlian yang sangat elegan, dengan balutan material fibered glass. Desain ini persis sama dengan seri pendahulunya, R1X yang dimana memiliki desain dengan konsep teknik UV embossing.

Oppo Mirror 5 Body (Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza)

Jika dilihat dari kover belakangnya, smartphone ini tampak begitu cantik dengan kilauan garis heksagonal yang begitu anggun.

Oppo Mirror 5 Body (Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza)
Tidak hanya mengusung desain yang cantik, smartphone berlayar 5 inci ini juga memiliki spesifikasi yang cukup tangguh. Smartphone ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon Quadcore 1,2 Ghz serta RAM 2 GB ROM 16GB.

Selain itu, terdapat slot MicroSD untuk memperluas penyimpanan hingga 128 GB. Untuk kapasitas baterai, Mirror 5 memiliki baterai dengan kapasitas sebesar 2.420 mAh.

Smartphone
 ini berjalan di atas sistem operasi ColorOS 2.1 yang berbasis Android 5.1 Lollipop. Terdapat pula fitur remote control sehingga pengguna dapat mengatur berbagi macam peralatan elektronik hanya dalam genggaman.

Soal kamera, Mirror 5 dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi 8 MP dan kamera depan dengan resolusi 5 MP. Oppo pun memoles fitur kamera Mirror 5 dengan fitur pemrosesan gambar Pure Image 2.0+ yang dapat menghasilkan gambar Ultra HD.

Oppo Mirror 5 sudah tersedia di pasaran mulai hari ini, untuk warna, smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni putih dan biru. Mirror 5 dibanderol dengan harga terjangkau di kelasnya, yakni sebesar Rp 2.999.000.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.