Sukses

Gebrakan Terbaru Logitech: Keyboard 3 in 1

Logitech melakukan gebrakan baru dengan meluncurkan Keyboard 3 in 1. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Sudah cukup lama produk keyboard tambahan untuk smartphone atau tablet beredar di pasar gadget Indonesia. Mulai dari produk orisinal keluaran pabrikan, sampai produk besutan pihak ketiga, sangat mudah ditemukan.

Sebagai pemain lama di bidang produk periferal, Logitech melakukan gebrakan baru dengan meluncurkan Keyboard 3 in 1. Produk ini menyandang nama Logitech Bluetooth Multi-Device Keyboard K480. 

Dengan produk terbarunya, pabrikan yang berbasis di Swiss ini menawarkan sebuah keyboard yang mendukung penggunaan multi-device. Artinya, keyboard tersebut bisa digunakan untuk lebih dari 1 perangkat pada saat yang bersamaan, tepatnya bisa digunakan 3 perangkat sekaligus.



"Pengalaman mengetik telah berevolusi dan konsumen saat ini melakukan pekerjaan dan mengirimkan pesan melalui berbagai macam perangkat dengan menggunakan dua atau tiga sistem operasi yang berbeda," ungkap Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager Logitech untuk wilayah Asia Tenggara. 

Lebih lanjut, Sony Wahib mengatakan, "Logitech Bluetooth Multi-Device Keyboard K480 memudahkan penggunanya untuk bekerja, menulis pesan, atau berkomunikasi secara lebih cepat dan lebih nyaman dengan dukungan berbagai perangkat dan platform yang digunakan pengguna."

Kehadiran produk ini bisa menjadi alternatif baru bagi para pengguna smartphone atau tablet, yang ingin menjajaki pengalaman mengetik pesan atau e-mail dengan keyboard tambahan. Bicara soal harga, keyboard yang dilempar ke pasar dengan dua pilihan warna hitam dan putih ini dibanderol dengan harga ritel Rp 689.000.

(why/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.