Sukses

Logitech Hadirkan Keyboard yang Support 5 OS Sekaligus

Logitech menghadirkan bluetooth keyboard yang support 5 OS sekaligus, Android, Chrome OS, iOS, Mac, dan Windows.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran keyboard universal yang bisa digunakan di perangkat dengan beragam operating system (OS) nampaknya menjadi daya tarik bagi para pengguna gadget. Sadar akan luasnya potensi pasar ini, Logitech hadirkan keyboard yang support 5 OS sekaligus yaitu Android, Chrome OS, iOS, Mac, dan Windows.

Hadir dengan pilihan warna dan putih, keyboard ini mengantongi nama Logitech Bluetooth Multi-Device Keyboard K480. Dengan tinggi 195 mm, lebar 299 mm, ketebalan 20 mm, dan berat 820 g, pengalaman mengetik akan terasa nyaman.

Selain itu, keyboard ini mengadopsi layout yang tidak asing lagi dan dilengkapi dengan tombol jalan pintas (shortcut) yang sering digunakan. Dock yang terintegrasi dirancang secara khusus untuk menopang smartphone atau tablet dengan sudut yang sesuai untuk jarak pandang ketika mengetik atau membaca.



Cara menghubungkannya dengan perangkat lain yang dilengkapi bluetooth sangat sederhana. Kita hanya perlu melakukan satu kali pairing. Bagi pengguna Android, pass key diperlukan saat proses pairing berlangsung. Namun, hal ini tidak berlaku bagi pemilik gadget besutan Apple.

Beralih ke sektor sumber daya, keyboard ini 'hidup' dengan dukungan 2 buah baterai berukuran AAA yang diklaim mampu bertahan antara 1-2 tahun. Secara resmi, keyboard ini bisa Anda bawa pulang dengan merogoh kocek sebesar Rp 689.000.

(why/cas)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.