Sukses

LG Kembali Ejek Samsung

LG menyindir Samsung yang diketahui tidak akan meirlis Galaxy Note 5 di Eropa pada tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Saling sindir antar vendor smartphone kembali terjadi. Terkini giliran LG menyindir Samsung yang diketahui tidak akan merilis Galaxy Note 5 di Eropa pada tahun ini.

Menurut yang dilansir Phone Arena, Jumat (21/8/2015), absennya Galaxy Note 5 di Eropa karena Samsung ingin lebih fokus menjual Galaxy S6 Edge+ di wilayah tersebut. Rupanya keputusan Samsung ini menjadi peluang bagi LG untuk menjelek-jelekkan rival senegaranya itu.

Akun Twitter LG Yordania melihat peluang manis untuk menyindir Samsung melalui sebuah gambar di fitur kalender di smartphone G4. Dalam gambar tersebut, perusahaan menandai tanggal 21 Agustus dengan pesan kecil bertuliskan "No Notes!". Seperti diketahui 21 Agustus adalah perdana ketersediaan Galaxy Note 5 di pasaran.

"Ini untuk semua orang yang membuat catatan di kalender. Maaf. Kami tidak akan pernah melakukan itu kepada kalian. #G4TheWorld," tulis LG dalam gambar tersebut.

Ini bukan kali pertama LG "menyerang" Samsung melalui Twitter, atau tepatnya sehari setelah komedian Ellen Degeneres bersama sejumlah selebriti melakukan selfie di Academy Award 2014 menggunakan smartphone Samsung.

Aksi yang dilakukan Ellen DeGeneres bersama para nominator di tengah acara Oscar 2014 nampaknya berhasil menjadi sebuah rekor manis.
Saat itu LG berkicau jika Ellen menggunakan fitur kamera di LG G2, maka dia bisa melakukan selfie sendiri. Seperti diketahui, foto selfie yang paling banyak di-retweet tersebut diambil oleh aktor Bradley Cooper karena tangan Ellen kurang panjang untuk menjangkau foto selfie beramai-ramai tersebut.

(din/dhi) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini