Sukses

Portal Khusus Final Fantasy Sapa Pengguna Android

Setelah menghadirkan game-game lawas Final Fantasy, kini Square Enix merilis aplikasi khusus penggemar Final Fantasy bagi pengguna Android.

Liputan6.com, Jakarta - Square Enix tampaknya makin rajin meluncurkan aplikasi untuk platform Android. Setelah menghadirkan game-game klasik Final Fantasy di Android, kini Square Enix resmi meluncurkan aplikasi Final Fantasy Portal App.

Aplikasi ini merupakan pusat akses terkait Final Fantasy, termasuk informasi terbaru mengenai games, buku, musik, serta merchandise.

Menurut yang dilansir laman AndroidAutorithy, Jumat (21/8/2015), aplikasi ini tidak hanya berfungsi sebagai aplikasi berita, namun juga menyediakan game-game Final Fantasy yang dapat diunduh lewat Play Store.

Selain game yang dapat diunduh, Final Fantasy Portal App juga menyediakan beberapa game yang dapat langsung dimainkan lewat aplikasi ini, seperti game kartu 'Triple Triad' serta game orisinal Final Fantasy (edisi portal) sehingga hanya bisa dimainkan lewat aplikasi ini.

Game Final Fantasy orisinal ini merupakan game gratis dengan waktu terbatas, sehingga ketika ingin melanjutkan memainkannya pengguna diharuskan untuk membeli.

Aplikasi ini juga memiliki fitur point system, yang merupakan hadiah bagi pengguna yang masuk, membaca berita, serta menonton video lewat aplikasi ini. 

Nantinya poin tersebut dapat ditukar dengan kontel digital, seperti wallpaper Final Fantasy atau kartu untuk dimainkan di Triple Triad.

Final Fantasy Portal App dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan kompatibel dengan Android versi 4.0 dan versi di atasnya.

(dam/isk)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini