Sukses

Ini Dia Fitur-fitur yang Akan Diusung BlackBerry Android Venice

Kabar terbaru menyebutkan, bisa saja Venice memiliki fitur-fitur yang ada pada BlackBerry 10 (BB10).

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan belakangan ini berita seputar BlackBerry Android yang dirumorkan akan diumumkan dengan nama Venice ramai diperbincangkan. Kabar terbaru menyebutkan, bisa saja Venice memiliki fitur-fitur yang ada pada BlackBerry 10 (BB10).

Pemilik akun Twitter Evan Blass, @evleak yang kerap membocorkan penampakan dan spsesifikasi smartphone telah meng-upload animasi berupa GIF yang menunjukkan fitur-fitur yang akan berjalan di Venice.



Beberapa diantaranya adalah BlackBerry Experience Suite, BlackBerry Hub, Unified contacts, Calendars, Custom apps, dan juga BBM. Demikian seperti dikutip dari laman Ubergizmo, Senin (24/8/2015).

Handset ini juga diperkirakan bisa menampilkan tema-tema BB10. Ada kemungkinan BlackBerry telah memodifikasi tampilan Android dengan menggabungkan fitur-fitur tersebut.

Sebelumnya, @evleaks, mem-posting bocoran soal desain bodi dari smartphone tersebut. Dalam video berdurasi 5 detik itu terlihat Venice memiliki desain slide dengan keyboard qwerty fisik.

(isk/dhi)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini