Sukses

iPad Pro Mulai Diproduksi Oktober

Menurut laporan terbaru, tablet tersebut akan mulai diproduksi pada September atau Oktober tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Rumor mengenai rencana Apple meluncurkan iPad Pro kembali beredar. Menurut laporan terbaru, produksi massal tablet tersebut akan dimulai pada September atau Oktober tahun ini.

Dilansir Mac Rumors, Selasa (25/8/2015), informasi terbaru ini berasal dari analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo. Menurutnya, tablet dengan layar berukuran 12,9 inci tersebut akan hadir dengan fitur Force Touch.

Selain itu, dia meyakini bahwa tablet Apple tersebut akan dilengkapi dengan stylus. Sehingga pengguna dapat dengan mudah mengakses area layar.

Kuo mengatakan, Cheng Uei akan mendapatkan hak eksklusif untuk merakit stylus khusus tersebut. Namun sayangnya ia tidak merinci perkiraan kapan dimulainya penjualan tablet tersebut.

iPad Pro sudah menjadi bahan perbincangan sejak beberapa waktu lalu. Bahkan, Kuo sudah memprediksi kehadiran stylus iPad Pro sejak awal tahun ini.

Saat itu, Kuo mengatakan bahwa kemungkinan Apple akan meluncurkan stylus sebagai perangkat pendukung atau aksesori tambahan, sehingga tidak disertakan dalam paket penjualan. Hal ini karena sebagian besar pengguna pada awalnya mungkin tidak menginginkan stylus untuk menggunakan iPad.

(din/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini