Sukses

Masa Pre-order iPhone 6s Digelar 11 September

Apple menjadi salah satu vendor yang dikabarkan akan meluncurkan produk terbarunya pada bulan depan yaitu iPhone 6s dan 6s Plus.

Liputan6.com, Jakarta - September akan segera datang dan sejumlah smartphone terbaru dari berbagai vendor diperkirakan akan kembali memeriahkan pasar. Apple menjadi salah satu vendor yang dikabarkan akan meluncurkan produk terbarunya pada bulan depan yaitu iPhone 6s dan 6s Plus.

Dilansir Phone Arena, Rabu (26/8/2015), sebuah laporan kembali muncul terkait dua seri iPhone terbaru itu. Menurut informasi yang diduga berasal dari operator Prancis, pre-order untuk seri iPhone 6s akan dibuka pada 11 September. Sedangkan pengapalan produk dijadwalkan satu pekan setelahnya atau pada 18 September.

Namun dalam informasi tersebut tidak ada rincian soal spesifikasi iPhone 6s. Sejauh ini yang diketahui antara lain memiliki spesifikasi lebih baik daripada pendahulunya seperti kamera utama 12 Megapiksel (MP) dan RAM 2GB.

Sebelumnya sejumlah bocoran iPhone 6s telah banyak beredar di ranah maya. Salah satunya dari sumber yang mengklaim sebagai karyawan mitra manufaktur produk Apple, Foxconn.

Menurut sumber itu, Apple akan merilis tiga model iPhone pada bulan depan. Ketiganya memiliki ukuran layar berbeda yaitu 4, 7, 5 dan 5,5 inci. Masing-masing diperkirakan hadir sebagai iPhone 6c, 6s dan 6s Plus.

Bocoran informasi lain menyebutkan bahwa iPhone 6s dan 6s Plus akan hadir dengan tambahan balutan warna baru yaitu Rose Gold. Namun untuk warna ini, pink terlihat lebih menonjol dibandingkan emas.

(din/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini