Sukses

Galaxy Note 5 dan S6 Edge+ Laris Manis

Dua smartphone terbaru Samsung, Galaxy Note 5 dan S6 Edge+, berhasil memikat hati konsumen di Korea Selatan (Korsel).

Liputan6.com, Jakarta - Dua smartphone terbaru Samsung, Galaxy Note 5 dan S6 Edge+, berhasil memikat hati konsumen di Korea Selatan (Korsel). Keduanya diklaim lebih laku dibandingkan Note 4 dan Note Edge.

Dilansir Phone Arena, Rabu (26/8/2015), media Korea Selatan, Yonhap News, melaporkan bahwa Galaxy Note 5 dan S6 Edge+ memulai debut mereka dengan sangat baik di tanah kelahiran Samsung tersebut. Dilaporkan bahwa lebih dari 75 ribu unit Note 5 dan S6 Edge+ terjual dalam waktu tiga hari.

Sebagai perbandingan, penjualan harian Note 4 dan Note Edge hanya mencapai sekira 10 ribu unit pada tahun lalu. Karena itu, dengan penjualan Galaxy Note 5 dan S6 Edge+ yang menunjukkan pertumbuhan positif diharapkan dapat membantu Samsung mengontrol 70 persen pasar mobile di Korsel.

Sejauh ini belum ada laporan lain mengenai penjualan Galaxy Note 5 dan S6 Edge+ di Amerika Serikat (AS) dan negara-negara lain. Penjualan perdana keduanya di berbagai negara telah digelar sejak 21 Agustus.

Adapun untuk pasar Indonesia, Galaxy Note 5 baru akan diperkenalkan di Tanah Air pada Kamis 27 Agustus 2015. Samsung memilih ritel online Lazada Indonesia menjadi mitra eksklusif menghadirkan Galaxy S6 Edge+, yang pre-ordernya akan dimulai bersamaan dengan peluncuran Note 5.

(din/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini