Sukses

3 Keunggulan Lenovo YOGA 3 Pro

Keunggulan Lenovo YOGA 3 Pro yang memikat pecinta gadget

Liputan6.com, Jakarta Semakin berkembangnya dunia teknologi digital, membuat para perusahaan teknologi terus berlomba menciptakan terobosan baru yang dapat dilirik para pecinta gadget.

Lenovo sebagai perusahaan berbasis teknologi melebarkan sayap dengan meluncurkan anggota keluarga baru dari seri YOGA di Indonesia. YOGA 3 Pro yang diklaim sebagai laptop convertible tertipis di dunia ini telah hadir di Tanah Air dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya.

Untuk mendekatkan diri kepada konsumennya, seri YOGA 3 Pro juga hadir di Lenovo Great Sale! dengan potongan harga hingga Rp 1 Jutaan. Supaya lebih mengenal YOGA 3 Pro, berikut ini 3 keunggulan dari Lenovo YOGA 3 Pro yang patut Anda ketahui:

1. Spesifikasi Canggih

Mengusung layar berukuran 13.3 Inci IPS dengan resolusi sebsar 3200 x 1800 piksel. Layar perangkat ini diklaim dapat menghadirkan tampilan yang dapat memukau para penggunanya. Gambar yang dihasilkan akan tetap terlihat nyaman dari sudut manapun.

Diperkuat dengan prosesor Intel Core M5Y70 Broadwell Dual-Core berkecepatan 1.1 GHz dengan didukung oleh RAM sebesar 8 GB DDR3 SDRAM dan juga kapasitas penyimpanan sebesar 256 GB SSD (tersedia juga dalam pilihan kapasitas 512 GB SSD).

2. Desain – Multi Mode

Sesuai namanya perangkat ini dapat melakukan “YOGA” atau lebih tepatnya perangkat ini memiliki engsel yang di desain fleksibel sehingga dapat melakukan beberapa posisi “Multi Mode” yang tidak dapat dilakukan pada perangkat Laptop normal.

 

Lenovo YOGA 3 Pro dapat diposisikan dalam berbagai bentuk seperti stand, tent dan juga Tablet Pc. Ketika perangkat Laptop ini diputar dan difungsikan sebagai perangkat Tablet Pc, maka fungsi dari Keyboard yang berada di belakang akan otomatis nonaktif. Sehingga anda tidak perlu khawatir ketika tangan anda menekan keyboard di belakang perangkat pada fungsi Tablet Pc karena hal tersebut tidak akan berpengaruh apa- apa.

Desain dari YOGA 3 Pro memang begitu mutakhir dan cutting-edge. Tingkat ketipisan yang diusungnya cukup fantastis bagi sebuah perangkat Laptop yaitu sekitar 12.7 mm dengan posisi panel ditutup.

Dibalut dengan material brushed metal yang memperkuat aksen premium dan juga kokoh. Meski berbalut bahan metal tidak membuat perangkat ini memiliki bobot yang besar.

YOGA 3 Pro hanya memiliki bobot sebesar 1.1 kg sehingga tidak akan membebani penggunanya ketika dibawa bepergian. YOGA 3 Pro tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Clementine Orange, Platinum Silver, dan Champagne Gold.

3. Konektifitas Lengkap

Konektivitas Lenovo YOGA 3 Pro memiliki 2 port USB 3.0, SD Card Slot, Micro HDMI, dan audio jack serta terdapat juga pengatur volume dan tombol power pada bagian sisi perangkat tersebut.

YOGA 3 Pro pun turut membawa sejumlah aplikasi khusus salah satunya adalah YOGA Harmony yang merupakan sebuah program yang dapat memberikan rekomendasi aplikasi atau program sesuai dengan mode tertentu. Seperti ketika anda sedang menoton video atau film fitur ini akan merekomendasikan mode yang sesuai yaitu mode tent.

Penasaran? Yuk, cari tahu dan dapatkan Lenovo YOGA 3 Pro di Lenovo Great Sale. Klik di sini untuk info Lenovo Great Sale selengkapnya!

Baca Juga:

Lenovo Great Sale! Diskon hingga Rp 1 Jutaan!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.