Sukses

Canggih, Mifi Smartfren 4G LTE Mampu Dipakai 32 Perangkat Gadget

Sebelumnya perangkat mobile wifi (Mifi) hanya bisa menampung sekitar 5 koneksi perangkat gadget, maksimal bisa mencapai 12 koneksi perangkat

Liputan6.com, Jakarta Sebelumnya perangkat mobile wifi (Mifi) hanya bisa menampung sekitar 5 koneksi perangkat gadget, maksimal bisa mencapai 12 koneksi perangkat.

Namun, setelah kehadiran teknologi jaringan 4G LTE mobile wifi bisa optimal digunakan mencapai 32 perangkat gadget secara bersamaan.

Mifi yang bisa dikoneksikan dengan banyak perangkat ini adalah dua perangkat Smartfren seri Andromax M2P dan Andromax M2Y yang telah dilengkapi
jaringan Smartfren 4G LTE.

Koneksi 4G LTE kedua Andromax Mifi ini memiliki kemampuan model LTE Cat 4. Sama seperti standar jaringan untuk smartphone Andromax 4G LTE lainnya, Band LTE Mifi ini juga berjalan di spectrum TDD 2.300 MHz dan FDD di frekuensi 850 Mhz.

Selain berfungsi sebagai modem, kedua Mifi ini memiliki fungsi tambahan yang berbeda. Seri Andromax M2Y, bisa dimanfaatkan untuk wireless storage dengan  slot micro SD hingga 32 GB yang dimilikinya. Sementara Andromax M2P bisa dimanfaatkan untuk wireless sharing via aplikasi antar mukanya.

Kemudian, aplikasi My link M2Y untuk Andromax M2Y dan Hi Link Apps untuk Andromax M2P yang bisa diunduh dari Apple App Store maupun Google Play
Store.

Kedua perangkat ini juga memiliki masa kerja yang lebih lama. M2Y memiliki baterai yang lebih besar, yakni  2.000 mAh. Sementara itu, M2P memiliki baterai 1.500 mAh.

Baik Andromax M2Y dan M2P dibanderol dengan hargaRp 399.000, untuk 1 juta pembeli pertama. Harga tersebut sudah termasuk paket bonus data  4,5 GB. Berbeda dengan paket  Internet ponsel pintar, untuk paket Internet perangkat MiFi ini mendapatkan penawaran menarik dengan kuota sebesar 19GB hanya dengan cukup mengisi ulang Rp 100 ribu per bulan selama 12 bulan.

Segera kunjungi www.smartfren.com/id/mifi-m2p/ dan www.smartfren.com/id/mifi-m2y untuk menjadi bagian dari 1 juta orang yang memiliki paket terjangkau dari Mifi Andromax 4G LTE. #GoforIt

Baca Juga :

Smartfren: Andromax Adalah Smartphone Paling Komplit

Smartfren: 4G LTE Bukan Sekadar Soal Kecepatan

Layanan Smartfren 4G LTE Advance Resmi Digelar

Smartplan Limitless, Persembahan Smartfren 4G LTE Advance

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.