Sukses

Lenovo Luncurkan Smartphone Khusus Pecinta Fotografi, Vibe Shot

Lenovo Vibe Shot dibanderol Rp 4,999 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Bertempat di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (25/08/2015), Lenovo menyelenggarakan acara peluncuran produk terbarunya, Lenovo Vibe Shoot. Acara ini dihadiri oleh awak media, perwakilan operator dan perusahaan rekanan Lenovo.

Looks and works like a camera. Demikian tagline dari seri Vibe Shot ini. Dengan tagline tersebut, maka bisa ditebak bahwa target utama smartphone yang pertama kali diperkenalkan di gelaran Mobile World Congress (MWC), Maret lalu ini adalah para pecinta fotografi.

Selain itu, penetapan tagline tersebut juga tidak main-main karena Lenovo Vibe Shot dilengkapi software dan hardware layaknya sebuah kamera profesional, seperti tombol shutter, infra red autofocus (IR AF), Pro Mode, dan lain-lain.

"Kami optimstis membawa handset ini ke indonesia karena sebelumnya, handset ini telah mengantongi 11 penghargaan di Mobile World Congress," ungkap Adrie R Suhadi, Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia.

Lebih lanjut, Miranda Waroka, Marketing Manager MIDH Lenovo Indonesia menambahkan, "Target pasar kita ada dua macam, design trendsetter dan gadgetgrapher. Kedua target ini adalah orang-orang yang punya passion di bidang fotografi, tapi mereka bukan fotogtafer."

Saat ini Lenovo Vibe Shot bisa dipesan di Lazada, Blibli, dan Dinomarket sampai akhir bulan Agustus. Banderol yang dipasang untuk Smartphone berkamera 16 MP dengan tri-color flash ini sebesar Rp 4,999 juta. Untuk pre order ini, konsumen mendapat bonus berupa flash untuk selfie dan kartu memori.

(why/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini