Sukses

LINE Tawarkan Alternatif Menelepon Lewat LINE Out

Lewat fitur terbaru ini, LINE ingin menawarkan alternatif menelepon bagi penggunanya.

Liputan6.com, Jakarta - LINE sebagai salah satu aplikasi chatting populer di Asia kembali menghadirkan fitur terbaru untuk sistem operasi Android. Fitur terbaru yang diberi nama LINE Out ini merupakan pembaruan dari layanan telepon yang dikenal sebagai LINE Premium Call.

Alasan diluncurkannya LINE Out sendiri karena kini LINE menawarkan sejumlah perubahan fitur serta tarif yang lebih kompetitif. LINE Out diharapkan dapat menjadi alternatif bagi pengguna LINE yang merasa bahwa layanan telepon yang ditawarkan operator seluler kurang menarik.

Mengutip informasi dari laman Ubergizmo, Sabtu (29/8/2015), fitur LINE Out ini untuk sementara belum dihadirkan secara global. Beberapa negara yang dapat mencicipi LINE Out untuk saat ini antara lain adalah Argentina, Australia, Chili, Kolumbia, India, Irlandia, Jepang serta beberapa negara lainnya yang sudah terlebih dahulu memiliki fitur LINE Premium Call.

Selain itu, tampaknya fitur terbaru LINE ini hanya akan hadir untuk sistem operasi Android. Belum ada informasi lebih lanjut apakah kemungkinan fitur ini akan hadir untuk sistem operasi lain.

(dam/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.