Sukses

Top 5: UFO Berwujud Manusia Melayang di Langit Paling Diburu

Penampakan UFO dengan wujud manusia yang sempat direkam oleh warga setempat paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Penampakan UFO terbaru memperlihatkan sebuah objek aneh dengan wujud manusia yang sempat direkam oleh warga setempat. Berita ini paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin (27/8/2015).

Berita lain yang juga diburu para pembaca adalah informasi 4 cara memperkuat konektivitas sinyal Wi-Fi. Juga ada baterai yang bisa bikin iPhone menyala sampai 7 hari.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Penampakan UFO Berwujud Manusia Melayang di Langit

Penampakan terbaru Unidentified Flying Object (UFO) kembali tertangkap kamera. Penampakan tersebut memperlihatkan sebuah objek aneh dengan wujud manusia dan sempat direkam oleh warga setempat.

Objek tersebut muncul pada 9 Agustus 2015 lalu di wilayah Seqoia Park, Los Angeles. Namun, video penampakan UFO manusia tersebut sejauh ini masih sekadar viral dan beredar luas di jejaring sosial video YouTube.

2. 4 Langkah Memperkuat Konektivitas Sinyal Wi-Fi

Wi-Fi sejatinya hanyalah sebuah gelombang radio, sehingga tak heran jika banyak hal yang bisa mengganggu stabilitasnya. Meskipun demikian, sinyal Wi-Fi yang kuat dapat memberi kinerja yang lebih cepat dan cakupan jarak yang lebih luas.

Oleh karena itu, penting untuk mengetahui posisi dan konfigurasi yang benar untuk router Anda agar kekuatan sinyalnya optimal. Berikut ini trik meningkatkan kekuatan sinyal Wi-Fi pad perangkat router seperti dikutip dari laman eHow.

3. Baterai Ini Bisa Bikin iPhone Menyala Sampai 7 Hari 

Sebuah perusahaan di Inggris, Intelligent Energy, sedang bergembira karena keberhasilannya mengembangkan baterai yang ditenagai hidrogen pertama di dunia. Perusahaan dengan pengalaman riset dan pengembangan selama 25 tahun ini mengklaim bahwa baterai yang mereka kembangkan sanggup membuat iPhone menyala sampai 7 hari.

Intelligent Energy telah memasukkan sistem sel bahan bakar ke dalam iPhone 6 tanpa perubahan ukuran atau bentuk dari perangkat. Demikian dikutip dari Mirror.

4. Canggih, Mifi Smartfren 4G LTE Mampu Dipakai 32 Perangkat Gadget

Sebelumnya perangkat mobile wifi (Mifi) hanya bisa menampung sekitar 5 koneksi perangkat gadget, maksimal bisa mencapai 12 koneksi perangkat. Namun, setelah kehadiran teknologi jaringan 4G LTE mobile wifi bisa optimal digunakan mencapai 32 perangkat gadget secara bersamaan.

Mifi yang bisa dikoneksikan dengan banyak perangkat ini adalah dua perangkat Smartfren seri Andromax M2P dan Andromax M2Y yang telah dilengkapi jaringan Smartfren 4G LTE.

5. 3 Keunggulan Lenovo YOGA 3 Pro

Semakin berkembangnya dunia teknologi digital, membuat para perusahaan teknologi terus berlomba menciptakan terobosan baru yang dapat dilirik para pecinta gadget.

Lenovo sebagai perusahaan berbasis teknologi melebarkan sayap dengan meluncurkan anggota keluarga baru dari seri YOGA di Indonesia. YOGA 3 Pro yang diklaim sebagai laptop convertible tertipis di dunia ini telah hadir di Tanah Air dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya.

(isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini