Sukses

LG Rolly, Keyboard Wireless yang Bisa Digulung

LG mengumumkan inovasi terbarunya yaitu sebuah keyboard wireless untuk smartphone dan tablet, bernama Rolly.

Liputan6.com, Jakarta - LG kembali mengumumkan inovasi terbarunya, sebuah keyboard wireless untuk smartphone dan tablet bernama, Rolly.

Dilansir laman Phone Arena, Kamis (27/8/2015), aksesoris LG ini disebut sebagai keyboard portable wireless 'rollable' solid pertama yang ada di industri. Kata 'rollable' digunakan karena keyboard ini fleskibel dan bisa digulung, sehingga tidak memakan tempat saat dibawa ke berbagai tempat.

Tidak seperti kebanyakan keyboard fleksibel lain yang sudah ada di pasaran, LG Rolly terbuat dari perpaduan material polycarbonate dan plastik ABS. 

Keyboard ini juga dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth 3.0 untu terhubung dengan smartphone ataupun tablet. Bahkan, Rolly juga bisa terintegrasi dengan dua perangkat dalam waktu bersamaan.

Berbekal satu baterai AAA, LG Rolly sanggup bertahan hingga tiga bulan.

Kendati telah diumumkan, LG belum buka suara soal harga dan waktu penjualannya. Perusahaan asal Korea Selatan (Korsel) itu rencananya akan memamerkan LG Rolly di pameran elektronik IFA 2015 pada bulan depan di Berlin, Jerman.

(din/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.