Sukses

Sebar Undangan, Apple Umumkan iPhone 6s 9 September?

Rumor mengenai kehadiran iPhone 6s dan 6s Plus pada bulan depan semakin mendekati kenyataan.

Liputan6.com, Jakarta - Rumor mengenai kehadiran iPhone 6s dan 6s Plus pada bulan depan, tampaknya semakin mendekati kenyataan. Prediksi ini mengemuka pasca perusahaan menyebarkan undangan kepada media untuk sebuah acara yang digelar pada 9 September.

Seperti diketahui, Apple beberapa waktu sebelumnya semakin sering dilaporkan akan memperkenalkan iPhone 6s dan 6s Plus pada bulan depan. Bahkan perusahaan juga sudah menetapkan waktu pre-order dan pengapalan perdana produk.

Alhasil munculnya undangan Apple itu, semakin menguatkan laporan yang selama ini beredar mengenai waktu pengumuman kedua iPhone terbaru. Kendati demikian, Apple dalam undangan sama sekali tidak mencantumkan tulisan 'iPhone 6s dan 6s Plus'. Hal yang sama juga terjadi pada undangan-undangan acara peluncuran iPhone terdahulu.

Menurut yang dilansir The Verge, Jumat (28/8/2015), dalam undangan bertajuk "Hey Siri, give us a hint' tersebut, acara Apple akan digelar di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, Amerika Serikat (AS), pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Sejauh ini berbagai laporan iPhone 6s dan 6s Plus telah banyak beredar, termasuk soal spesifikasinya. Keduanya antara lain memiliki kamera utama 12 Megapiksel (MP), prosesor A9 dan resolusi 4K untuk video.

Untuk mengetahui lebih rinci dan jelas, kita harus menunggu sampai Apple mengungkapkan kejutan yang telah disiapkannya pada 9 September. Sampai saat ini, perusahaan asal Negeri Paman Sam tersebut tetap bungkam soal produk terbarunya itu.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini