Sukses

Lara Croft GO Jelajahi Perangkat Android dan iOS

Game Lara Croft GO ini sudah bisa diunduh (download) di iTunes App Store dan Google Play.

Liputan6.com, Jakarta - Square Enix kembali merilis game terbarunya untuk pengguna perangkat mobile bersistem operasi iOS dan Android. Game yang berjudul Lara Croft GO ini sudah bisa diunduh (download) di iTunes App Store dan Google Play.

Lara Croft GO merupakan game puzzle-petualangan di sebuah dunia yang telah terlupakan. Pemain akan berperan sebagai Lara Croft yang harus menjelajahi peradaban kuno, mengungkap rahasia di dalamnya serta melawan tantangan mematikan dari Queen of Venom.

Lara Croft GO hadir dengan tampilan grafis yang menarik serta kontrol sederhana untuk mengarahkan permainan. Pemain harus menghadapi lebih dari 75 teka teki yang dibagi menjadi 5 bagian.

Game Lara Croft GO ini juga merupakan judul terbaru dari seri GO Square Enix sebelumnya yaitu Hitman GO. Seri GO Square Enix menawarkan model game yang agak berbeda dengan judul yang diusung. Bila Hitman dan Lara Croft identik dengan game aksi petualangan, maka seri GO memiliki model game puzzle-petualangan.

Lara Croft GO dapat diunduh dengan harga US$ 5 atau sekitar Rp 70 ribuan (kurs US$ 1 = Rp 14.000). Bagi yang ingin mencoba memainkan game ini, bersiaplah untuk menyediakan ruang memori yang cukup besar. Sebab ukuran Lara Croft GO untuk Android 343MB dan untuk iOS 416 MB.

Versi Android yang dapat memainkan game ini adalah Android 4.1 KitKat ke atas dan iOS 7 ke atas adalah versi minimal yang dimungkinkan untuk pengguna iPhone, iPod Touch dan iPad. Namun sayangnya game ini tidak kompatibel dengan iPhone 4.

(dam/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.