Sukses

Ini Smartphone Pertama Smartfren Tanpa Embel-embel Andromax

Smartphone dengan nama Pure Shot ini akan resmi hadir di pasar Indonesia pada September mendatang.

Liputan6.com, Solo - Smartfren sebelumnya pernah mengungkapkan rencananya untuk menggarap smartphone Android dengan rentang harga di atas Rp 2 jutaan. Dan ternyata ini akan menjadi ponsel pertama yang dipasarkan Smartfren tanpa embel Andromax.

Sukaca Purwokardjono, Division Head Smartphone Business Smartfren, mengatakan pihaknya tengah menjajaki kerja sama dengan Hisense untuk memasarkan smartphone dengan segmen harga di atas Rp 2 juta.

Menurut Sukaca smartphone dengan nama Pure Shot ini akan resmi hadir di pasar Indonesia pada September mendatang.

"HiSense akan menjadi ponsel pertama yang di-bundle Smartfren tanpa brand Andromax. Smartphone ini akan hadir dalam dua tipe, yakni seharga Rp 2,6 juta untuk ukuran 5 inci dan Rp 3,2 juta untuk 5,5 inci," ujarnya yang ditemui usai paparan Network Drive Test di Solo, Kamis (27/8/2015).



Sukaca memang sebelumnya menyinggung bahwa tidak akan mengandalkan Andromax di masa depan, danakan membuka diri dengan vendor ponsel lain sesuai dengan spefikasi yang diinginkan Smartfren.

Dengan demikian, Smartfren sepertinya ingin memberi sinyal untuk masuk ke segmen pasar yang lebih tinggi dari sebelumnya, pasca resmi meluncurkan layanan 4G-LTE Advanced.

Dia menambahkan ponsel HiSense Pure Shot dapat memuat teknologi CDMA, GSM, dan 4G LTE. Spesifikasi lainnya adalah ponsel ini ditenagai prosesor Octacore dan memiliki teknologi VoLTE.

(cas/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.